Lomba Lari Nu Skin 10 K Ajak Masyarakat Ungkap Sisi Terbaik Dalam Diri

Supriyanto | 19 Mei 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 15 ribu pelari dengan 60 persen peserta perempuan ikut berpartisipasi dalam ajang lomba lari jalan raya, Nu Skin Run 10K bertema “Discover the Best You!” di Plaza Parkir Timur Gelora  Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (19/5) pagi.

Lomba lari yang disponsori Nu Skin Indonesia ini cukup menarik lantaran pesertanya didominasi oleh perempuan. Berbeda dengan lomba lari yang umumnya diisi mayoritas kaum pria.

Shita Laksmita, General Manager Nu Skin Indonesia menyebutkan, tujuan menggelar lomba lari jalan raya ini untuk memotivasi agar bisa menunjukan kemampuan pada diri sendiri.

“Melalui event lari perdana yang digelar Nu Skin ini, kami mengajak masyarakat untuk hidup aktif dan sehat, untuk dapat mengungkap versi terbaik dari diri kita semua,” ungkap Shita Laksmita jelang flag off lomba tadi pagi.

Nu Skin Run 10K melombakan dua kategori yaitu Nasional, dan Master 45+ yang merupakan penghormatan bagi para pelari usia senior yang masih aktif berlari untuk mendukung kesehatannya.

Bambang Arwanto dan Raquel Pireira menjadi pemenang pertama untuk kategori Master 45+ Male dan Master 45+ Female.

Nu Skin menggandeng Idea Run race management  sebagai  penyelenggara Nu Skin Run 10K ini.

Di acara ini, Nu Skin juga menghadirkan pengalaman eksklusif yaitu terapi dengan perangkat ageLOC WellSpa untuk merelaksasi otot-otot para peserta yang lelah setelah selesai berlari.

Rencananya, kegiatan Skin Run 10K ini akan diselenggarakan rutin setiap tahun sebagai bagian dari komitmen Nu Skin Indonesia untuk mempromosikan gaya hidup sehat.

"Kami sangat bangga dengan tingginya partisipasi perempuan dalam Nu Skin Run 10K. Ini menunjukkan bahwa semakin banyak perempuan yang peduli dengan kesehatan dan kebugaran mereka," pungkas Shita Laksmita.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait