Teuku Ryan Mewek Lepas Cincin Nikah, 'Saya Sudah Ikhlas'

Supriyanto | 7 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usaha Teuku Ryan mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis tidak sesuai harapan. Setelah beberapa hari Pengadilan Agama mengabulkan gugatan Ricis, Teuku Ryan pun akhirnya ikhlas menerimanya.

Ia mencurahkan isi hati dan tekanan yang dialami selama menjadi suami Ria Ricis. Teuku Ryan pun mewek, berurai air mata karena tak kuasa menahan kesedihan tatkala melepas cincin nikah sebagai penanda pernikahannya telah berakhir .

Sambil menangis, Teuku Ryan menyampaikan beberapa pesan kepada Ria Ricis. Pertama, Ryan meminta memaaf atas semua kesalahannya selama menjadi suami.

"Untuk semuanya, khususnya kepada ibu dari anak saya. Saya meminta maaf kalau saya bukan manusia yang sempurna. Masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki," kata Teuku Ryan di channel YouTube miliknya.

Teuku Ryan minta agar setelah ini bisa hidup dan bekerja dengan tenang. Ia ingin fokus mencari nafkah, memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah.

"Tolong izinkan saya untuk bisa hidup dan bekerja dengan baik, sehingga saya bisa memenuhi kewajiban menafkahi anak saya," tambah Teuku Ryan.

"Pada Bu Icis sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk selama ini. Terima kasih udah menghadirkan anak dalam hidup saya," ungkap Teuku Ryan.

Di poin terakhir, Ryan berjanji akan menjadi ayah yang baik untuk putrinya. Ia juga menyampaikan salam perpisahan dengan Ria Ricis.

Ryan mengaku akan melepas cincin kawin sebagai tanda ia telah ikhlas berpisah.

"Insyallah saya akan memenuhi amanah sebaik-baiknya menjadi ayah terbaik," ucap Ryan.

"Bu Icis dengan ini saya juga melepaskan cincin pernikahan kita dari jari saya, sebagai bukti saya sudah ikhlas melepaskan kamu sebagai istri saya," tutup Teuku Ryan sembari mengusap air matanya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait