Jawaban Ria Ricis Soal Suaminya yang Disebut Ada di Video Syur Artis

Redaksi | 2 November 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Ria Ricis, Teuku Ryan, dikait-kaitkan dengan pemunculan video syur yang disebut milik artis berinisial R. Banyak orang penasaran, karena selama ini Ryan dikenal sebagai sosok alim dan pendiam. 

Ria Ricis sendiri tiak tertarik untuk mencari tahu lebih jauh soal video syur tersebut. Ricis mengatakan dirinya sangat mempercayai Teuku Ryan dan tidak yakin suaminya bakal melakukan apa yang diduga oleh netizen. 

"Aku nggak lihat sih. Nah karena aku nggak lihat aku nggak tahu," kata Ria Ricis, kepada wartawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (1/11).

"Kita saling percaya aja karena juga Alhamdulillah kita saling percaya. Suami percaya sama Ricis, Ricis percaya sama Suami dan kita selalu komunikasi," lanjut aduk Oki Setiana Dewi itu. 

Ria Ricis lantas memint doa dari masyarakat agar rumah tangganya dengan Teuku Ryan dilindungi dari gosip miring dan juga fitnah.

"Apapun yang sudah terjadi, mohon doa nya untuk rumah tangga saya. Jadi, apapun yang terjadi semoga Allah melindungi rumah tangga kita semua," ungkap Ria Ricis.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait