Kehilangan Kanal YouTube dengan 30,6 Juta Subscriber, Ria Ricis Sedih Tapi Tetap Tenang

Indra Kurniawan | 24 Oktober 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kanal YouTube Ria Ricis, Ricis Official diretas. Sampai hari ini, Senin (24/10) kanal dengan 30,6 juta subscriber belum kembali ke tangan Ricis.

Mengutip kanal YouTube Ria Ricis TV, adik dari ustazah Oki Setiana Dewi mengaku biasa saja YouTube miliknya hilang. Tidak dengan suaminya, Teuku Ryan, yang kata Ricis sempat kalang kabut.

"Aku sebenarnya enggak (panik). Tetap kalem, cooling down. Tapi tetap aku hubungi semuanya kayak orang YouTube, rekan-rekan, dan lainnya," kata Ricis.

"Lalu kata suamiku begini, 'Sayang kamu kok masih bisa santai, sih. Ini masalah besar loh.' Aku mikirnya kalau memang rezeki, Allah pasti kembalikan. Toh aku juga udah ikhtiar, berdoa, dan berusaha dengan hubungi orang-orang," tambahnya.

"Itu (kanal Ricis Official), kan pengorbanan kamu dari awal kamu banget, nih. Dari awal kamu merintis karier," sahut Ryan yang tiduran di pangkuan Ricis.

Ria Ricis sedih sebetulnya. Hanya saja dia berusaha kuat hingga tak keluar air mata. Dia percaya jika memang rezekinya, kanal tersebut akan kembali.

"Sedih sih sebenarnya sedih. Tapi sewajarnya. Tapi kan aku belajar banyak, katanya kalau memang masih rezeki pasti balik. Kalau enggak, ya harus balik! Tetap harus balik!" kata Ricis menegaskan.

Dalam postingan di Instagramnya, Ria Ricis meminta doa pada warganet agar akun YouTube beserta video-videonya segera kembali. Ria Ricis juga membuat postingan yang menampilkan foto sang anak Cut Raifa Aramoana.

"Gimana yutupnya hilang," tanya netizen. "Yang penting anak sehat, ceria. Udah lebih dari tenang," respons Ricis.

Pantauan tabloidbintang, kanal YouTube Ricis Official telah berganti nama menjadi Tesla. Ribuan unggahan video yang ada di situ selama bertahun-tahun juga tak ditemukan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait