Rinaldi Nur Ibrahim Launching Beasiswa Rinaldi 2022 dari hasil Endorse!

Redaksi | 23 Oktober 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rinaldi Nur Ibrahim yang dikenal sebagai influencer edukasi dan kesehatan, meluncurkan Beasiswa Rinaldi 2022.

Yayasan Beasiswa Rinaldi diinisiasi dan bentuk guna untuk membantu para pelajar dan mahasiswa yang masih kesulitan dalam hal ekonomi demi menggapai pendidikan yang lebih baik.

Rinaldi, selaku Founder Beasiswa Rinaldi 2022 menjelaskan bahwa niatan dirinya untuk membentuk  beasiswa rinaldi tersebut semata-mata demi membantu anak muda di Seluruh Indonesia. Rinaldi mengakui hasil kerja kerasnya menjadi Endorsment dan Brand Ambassadorlah yang ia kumpulkan untuk membentuk Beasiswa.

"Hasil dari kerja keras saya selama ini saya tabung untuk membentuk  beasiswa yang insya allah akan berdampak baik untuk pendidikan Indonesia". Ujar pencipta lagu "Buka Mimpi" yang baru-baru ini viral di media sosial, Senin (24/10).

Selain itu, Peraih wisudawan terbaik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2019 itu menjelaskan murni tidak bekerja dengan instansi pemerintah manapun. 

"Beasiswa ini pure dari kami tanpa ada kerjasama dengan instansi pemerintah manampun, tapi saya berharap dengan beasiswa ini banyak stakeholder yang bisa ikut andil mendukung," pungkasnya.

Rinaldi sejauh ini bekerja sama dengan platform kitabisa.com untuk menyalurkan bantuan tambahan kepada pihak yang masih peduli terhadap generasi muda penerus bangsa yang kesulitan dalam hal ekonomi.

Sebelumnya, Rinaldi telah merilis single perdananya yang sangat inspiratif "Buka Mimpi". Single tersebut dapat diakses di berbagai platform musik digital dan telah tayang di channel youtube Youtz Media.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait