Parto Dilarikan ke Rumah Sakit Hingga Dioperasi, Eko Patrio: Kena Batu Ginjal

Supriyanto | 26 April 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit dengan mobil ambulan. Dilihat dari unggahan istrinya, Dina Risty di Instagram, kondisi Parto tampak lemas di atas kereta dorong.

Dari postingan sang istri, diketahui juga Parto langsung jalani operasi di rumah sakit.

Kabar Parto dibawa ke rumah sakit dengan ambulan itu pun sudah didengar oleh sahabatnya, Eko Patrio. Ia mengaku sering mendengar keluhan Parto soal sakit yang dialami 

"Menahan sakitnya juga sudah lama, dari sebelum Lebaran. Awalnya cuma bilang maag gue kambuh, dan selalu saya kasih obat. Dia (Parto) itu tipe orang yang malas berobat kan, jadi saya kasih obat. Terus sempat sembuh sebentar, 'Ah, obat lo nggak manjur'. Padahal yang saya minum itu pasti manjur, karena itu dari dokter juga," ungkap Eko Patrio kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Sampai akhirnya dia periksa, ternyata diprediksi batu ginjal," ungkap Eko Patrio.

Eko menceritakan, Parto membawa keluarganya liburan ke Bali saat musim Lebaran kemarin. Saat itu Parto masih bisa menahan rasa sakitnya.

"Bagaimana pun caranya, supaya keluarganya happy, dia ikut menyenangkan dirinya dan keluarga. Sampai akhirnya setelah liburan itu, dia sudah nggak tahan banget. Akhirnya ke rumah sakit lagi dan diambil tindakan," beber Eko.

Eko juga mengabarkan,  Parto jalani tindakan operasi pada Rabu (24/4) dan malam harinya sudah siuman. "Untungnya batu ginjalnya tidak menyebar," jelas Eko.

Rasa sakit mulai dirasakan Parto saat ada program televisi bareng Patrio di bulan Ramadan. Namun, istri Parto, Dina Risty memberikan penjelasan saat Eko dan Akri datang menjenguk.

"Kalau kata istrinya, batu ginjalnya ini berangkat dari asam urat," pungkas Eko Patrio.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait