Begini Reaksi Vina Fan Queen Parodi Bollywood Indonesia Habis Nonton Hasrat Cinta  

Vallesca Souisa | 6 Mei 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jumat (3/5) ANTV mengadakan “Nonton Premiere Hasrat Cinta” bersama komunitas Bollywood Indonesia, dan Queen Parodi Bollywood Indonesia Vina Fan, serta pasangannya Ferdiansha Nduru.

 Sebuah kesempatan istimewa, bisa menjadi yang pertama menyelami kisah Preesha (Sargun Kaur Luthra) dan si rocker Rudraks (Abrar Qazi) di serial India terbaru ANTV HASRAT CINTA yang perdana mengudara hari ini, Senin 6 Mei 2024, pukul 16.30 WIB.

 Hadirnya Vina Fan dan Ferdi ANTV untuk nonton bareng Hasrat Cinta langsung mendapat sambutan hangat dari komunitas penggemar serial dan film India. Di kalangan pecinta Bollywood, nama Vina Fan memang popular. Nggak hanya di Indonesia, kiprahnya membuat ulang tarian-tarian dari film-film Bollywood ikonis mendapat pujian hingga ke India.

Sejak 2020 cover “Bolly Choudiyan” hingga “Sooryavanshi” serta masih banyak lagi, menuai pujian langsung dari bintang kelas Bollywood. Nama-nama besar seperti Akshay Kumar, Preety Zinta, Kajol, Rani Mukherjee, Hrithik Roshan memuji Vin Fan melalui sosial media mereka.

Suasana Nobar Premiere HASRAT CINTA bareng Vina Fan dan Ferdiansha Nduru di ANTV, Jumat 3 Mei 024

 Melekat dengan film besar Bollywood, bagaimana reaksi Vina Fan setelah menonton serial India Hasrat Cinta ANTV?

 “Menurutku ceritanya seru, menarik, fresh, bikin penasaran, kelanjutannya ceritanya habis ini apa, nih?” ucap Vina Ketika dihubungi via Whatsapp, Senin 6 Mei 2024.  Meski lebih sering membuat cover film hit Bollywood, Vina yang pernah menjadi koreografer Shaheer Sheik semasa jaya Mahabharata di negeri ini pun mengaku menonton beberapa serial India.

“Aku pernah nonton serial India Mahabharata, Lonceng Cinta, Uttaran,” katanya. Memang serial maupun film India mempunya keunikannya sendiri.  “Sangat kental dengan budanya, jadi punya keunikan. Kita bisa langsung membedakan series India dengan series dari negara lain. Itu jadi identitas mereka,” ungkap Vina Fan.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Supriyanto
Berita Terkait