Benjolan Besar di Paha Chow Yun Fat Bikin Netizen Khawatir

Binsar Hutapea | 17 Mei 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Legenda film Hong Kong, Chow Yun Fat, kini berusia 68 tahun. Namun hal itu tidak menghalanginya untuk tetap aktif.

Pada Sabtu (11/5) Yun Fat terlihat jogging di sekitar Victoria Peak bersama seorang wanita yang tidak dikenal. Hal itu tentu saja menarik perhatian dari orang-orang yang lewat.

Namun, para penggemar menyatakan kekhawatiran terhadap kesehatan Yun Fat setelah foto-fotonya sedang berlari menunjukkan tonjolan seperti bola di sepanjang pahanya.

Ada benjolan di kaki Chow Yun Fat. (8days)

Meskipun belum ada konfirmasi tentang penyakit tersebut, beberapa netizen memiliki dugaan tentang apa yang mungkin terjadi.

"Varisesnya terlihat cukup serius," tulis seorang netizen.

Para ahli medis mengatakan bahwa kegiatan lari sebenarnya tidak secara langsung menyebabkan varises, melainkan hentakan keras pada kaki di atas beton dan kurangnya kompresi dan support.

Sementara itu, netizen lain menduga bahwa itu bisa menjadi sesuatu yang lebih serius seperti kista atau lipoma yang memiliki kemungkinan menjadi kanker.

Para penggemar juga berkomentar bahwa Yun Fat tampak lebih lelah dalam beberapa tahun terakhir dan meminta dia untuk lebih memperhatikan kesehatannya dan menghindari bekerja terlalu keras.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait