Istri Senang Main Judi, Chow Yun Fat : Kamu yang Dewa Judi, Bukan Saya

Binsar Hutapea | 25 April 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu film yang membuat Chow Yun Fat dikenal secara global adalah God of Gamblers. Di film itu, ia berperan sebagai penjudi terkenal di dunia dengan rambut disisir ke belakang, cincin giok di kelingking, dan gemar menggunakan topi Feodora cokelat.

Meski begitu, rupanya Chow Yun Fat tidak tertarik pada perjudian, seperti yang dikatakan istrinya Jasmine Tan. "Dia bukan Dewa Penjudi, saya adalah Dewa Penjudi!" kata Jasmine Tan dalam wawancara dengan Apple Daily. "Suamiku adalah Brother Fat,” kata wanita asal Singapura ini.

Jasmine Tan, yang berusia 57 tahun, mengakui bahwa dia lebih menikmati permainan poker atau blackjack daripada suaminya, dan bahwa setiap Tahun Baru, dia mengundang teman-teman ke rumah mereka untuk berjudi.

Bila tak suka berjudi, lantas apa yang dilakukan suaminya selama ini? “Dia akan pergi ke tempat lain dengan teman-temannya,” kata Jasmine Tan sembari tertawa. "Bahkan dia pernah berkata kepadaku 'saya bukan Dewa Penjudi, tapi kamu'," sambung Jasmine Tan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait