Sinopsis Drama China She and Her Perfect Husband, Menikah Demi Karier

Vallesca Souisa | 14 Oktober 2022 | 01:00 WIB

WeTV menghadirkan serial drama China berjudul She and Her Perfect Husband tayang hari ini 13 Oktober 2022.
Serial She and Her Perfect Husband dibintangi oleh Yang Mi dan Xu Kai. Mengisahkan Yang Hua (Xu Kai) dipaksa ibunya untuk datang ke acara perjodohan.

Alih-alih tak bisa melarikan diri, akhirnya Yang Hua tetap mengikuti keinginan sang ibu. Beruntungnya, dalam acara itu, tiba-tiba Yang Hua bertemu dengan sosok wanita yang cantik. Sosok wanita itu adalah Qin Shi (Yang Mi).

Qin Shi adalah wanita independent yang bekerja sebagai pengacara. Ia hanya fokus untuk mengejar karier dan cita-citanya. Dirinya nggak memfokuskan terhadap percintaan, romansa, dan sejenisnya. Namun, dibalik itu semua sebenarnya Qin Shi mendapatkan tekanan dari orang tuanya.

Salah satu firma hukum ternama yakni Cheng & Hui sedang membuka perekrutan untuk menangani kasus rumah tangga dan keluarga. Mengingat Qin Shi fokus dan mengejar karier yang cemerlang, ia mendaftar ke firma tersebut.

Sayangnya, salah satu syarat untuk mendaftar ke perekrutan itu adalah menikah. Hal itu sangat bertolak belakang dengan prinsip hidupnya. Akhirnya sang adik Qin Shi yaitu Qin Wei, merubah resumenya menjadi status ‘menikah’.

Setelah daftar dan bertemu dengan atasannya, Lao Jin, Qin Shi sadar atas sikapnya. Status menikahnya itu pun ingin dikatakan sejujurnya dengan Lao Jin. Tapi, malah nggak terduga, Qin Shi bertemu dengan Yang Hua.

Pertemuan ini itu dimanfaatkan untuk mengubah status lajangnya menjadi menikah secara hukum di mata negara. Wah hasil pernikahan demi karier ini apakah benar-benar mencintai? Jangan sampai Yang Hua mencintai sebelah tangan saja.

She and Her Perfect Husband digelar sebanyak 40 episode di WeTV setiap Minggu-Kamis pukul 19.00 WIB.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait