36 Tahun Menikah, Chow Yun Fat dan Istri Masih Mesra Seperti Pengantin Baru

Binsar Hutapea | 2 September 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor veteran Hong Kong Chow Yun Fat dan istrinya, Jasmine Tan, telah menikah hampir 4 dekade, tetapi mereka masih tetap mesra seperti pengantin baru. Selain berusaha merayakan ulang tahun satu sama lain setiap tahun, Jasmine mengungkapkan bahwa Yun Fat sering mengungkapkan cintanya melalui tindakan yang romantis.

Jasmine menyebut, sebagai “suami yang baik”, Yun Fat kerap pergi sendiri dan membeli kepiting untuknya karena sang suami tahu itu adalah salah satu makanan favorit istrinya. Bintang God of Gamblers itu juga akan menyiapkan hadiah ulang tahun untuknya setiap tahun, dan menyembunyikannya di bawah bantal atau selimutnya untuk mengejutkannya.

Jasmine mengaku pernah menemukan tempat tidurnya dipenuhi bunga di bawah selimut, dan menambahkan bahwa tindakan romantis suaminya merupakan salah satu alasan Yun Fat memenangkan hatinya.

“Bahkan sebelum kami mulai berkencan, dia tidak hanya menelepon saya setiap hari, tetapi juga selalu memberi saya kartu ucapan bikinan tangannya sendiri. Namun, saya tidak dapat mengingat detail kartu itu sekarang karena sudah lama sekali,” katanya.

Jasmine dan Yun Fat menikah pada tahun 1986. Pernikahan ini terbilang mengejutkan mengingat Chow Yun Fat pernah menyatakan tidak punya rencana untuk menikah dengan Jasmine Tan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait