Pernikahan dengan Chow Yun Fat Cuma Bertahan 9 Bulan, Aktris Ini Mengaku Tak Sedih

Binsar Hutapea | 22 Februari 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Hong Kong Candice Yu bicara soal pernikahannya yang gagal dengan Chow Yun Fat. Diketahui, sebelum menikah dengan Jasmine Tan, bintang Crouching Tiger, Hidden Dragon ini pernah berumah tangga dengan Candice Yu selama 9 bulan

Dilaporkan di Mingpao, Candice mengaku  menikahi Chow Yun Fat tak lama setelah putus dengan aktor Derek Yee, yang dia kencani selama delapan tahun. "(Setalah putus) Saya sibuk dengan pekerjaan sepanjang waktu. Saya tidur kurang dari empat jam sehari, dan saya ingin seseorang untuk diandalkan," katanya.

Candice kemudian bertemu dengan Chow Yun Fat setelah membintangi Massage Girls pada tahun 1976, dan beberapa kerjasama lagi setelahnya. Chow sendiri saat itu baru putus dari kekasihnya, aktris Idy Chan si pemeran Bibi Liung di serial The Return of The Condor Heroes atau Pendekar Rajawali. 

Beberapa kaki bekerja sama, Candice mengatakan bahwa Chow Yun Fat tiba-tiba melamarnya dan mereka menikah pada tahun 1983. "Itu impulsif. Sebenarnya, kami belum siap untuk menikah," katanya, seraya menambahkan bahwa mereka akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan dengan damai setelah sembilan bulan. 

Namun, aktris itu mengakui bahwa dia tidak sedih dengan pernikahan yang gagal dengan Chow Yun Fat, dan mengakui bahwa mereka berdua melakukan kesalahan. 

Candice kemudian menikah dengan pengusaha Henry Lee, tetapi mengakhiri pernikahan mereka pada tahun 2003 setelah 16 tahun bersama. Ketika ditanya apakah dia memiliki rencana untuk menikah lagi di masa depan, Candice menyatakan bahwa dia tidak akan menikah lagi bahkan jika dia menemukan pria yang sempurna.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait