Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 92, Hari Ini Rabu 24 April 2024: Alya Takut Jadi Ibu Tiri yang Buruk

Binsar Hutapea | 24 April 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 92, Hari Ini Rabu 24 April 2024: Alya Takut Jadi Ibu Tiri yang Buruk

Sementara itu, Alya dan Mario melangkah bersama memasuki tempat pertunangan dengan harapan semuanya akan berjalan lancar tanpa hambatan. Namun, tiba-tiba Alya menyadari bahwa anak-anak Mario tidak hadir di sana. Alya mulai overthinking dan menduga bahwa anak-anak Mario tidak menyukainya, khawatir dia akan menjadi ibu tiri yang buruk bagi mereka. Alya merasa sedih dan menolak untuk melangsungkan pertunangan kecuali Mario menjemput anak-anaknya. Dengan sangat terpaksa, akhirnya Mario pergi menjemput anak-anaknya.

Mario datang bersama anak-anaknya dan Alya merasa senang, begitu juga dengan anak-anak tersebut, sehingga pertunangan berhasil dilangsungkan dengan lancar.

Namun, kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama karena Rina mengetahui bahwa hari itu Mario akan bertunangan dengan Alya. Rina sangat marah dan berusaha menyusul ke tempat pertunangan. Awalnya, Soraya mencoba mencegah Rina, namun Rina berhasil memerintahkan Neneng untuk memberikan obat kepada Soraya sehingga Soraya pingsan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait