Kesan Pertama Amanda Manopo Dipasangkan dengan Samuel Zylgwyn di Sinetron Baru

Indra Kurniawan | 5 Mei 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo comeback ke sinetron. Di sinetron baru produksi MNC Pictures, dia dipasangkan dengan Samuel Zylgwyn. Ini kali pertama Amanda kerja bareng pria yang akrab disapa Mue.

Usai hengkang dari sinetron Ikatan Cinta awal tahun lalu, Amanda Manopo mencoba peruntungan menjadi host acara variety show dan reality show di layar kaca.

Hal itu dilakukannya untuk menghilangkan imej Andin - perannya di Ikatan Cinta - yang melekat pada dirinya. Selain itu, Amanda mengambil lakon di film layar lebar dan serial web.

Menunggu jadwal syuting film, Amanda Manopo menerima tawaran syuting sinetron dari MNC Pictures dan RCTI. Kebagian karakter Yasmin, Amanda adu peran dengan Samuel Zylgwyn.

"Aku memang baru kenalan juga sama Kak Samuel. Kak Samuel juga orangnya sangat asyik, sopan banget. Fine-fine aja, ya, enggak ada masalah," ungkap Amanda dikutip dari tayangan Seleb Update.

Walau baru pertama kali kerja bareng, Amanda meyakini dia dan Mue sudah saling tahu satu sama lain. Namanya juga dunia keartisan. 

"Sesama public figure enggak mungkin kita enggak kenal satu sama lain," tandasnya. 

Samuel sebelum adu peran dengan Amanda Manopo tampil dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda. (Instagram/Jangan Bercerai Bunda)

Karena baru syuting promo, Amanda mengaku belum banyak mengobrol dengan Mue. Buatnya saat ini fokusnya beradaptasi dengan lingkungan baru. 

"Mungkin nanti lambat laun, kalau misalnya mulai jalan episode 2 dan seterusnya, pasti juga enggak perlu gimana-gimana. Pasti udah tahu karakter masing-masing," kata Amanda.

Sayang Amanda Manopo enggan menyebut judul sinetron barunya. Ini sinetron kedua Amanda selepas Ikatan Cinta. Sebelumnya dia sempat muncul dalam sinetron Cinta Tanpa Karena.

Sementara bagi Mue, ini sinetron ketiga dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya suami dari Franda ini akting dalam sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan dan Jangan Bercerai Bunda. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait