Tak Terima Disebut Operasi Plastik, Amanda Manopo Ungkap Fakta Sebenarnya

Ari Kurniawan | 14 Maret 2024 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Amanda Manopo beberapa waktu belakangan jadi sorotan publik. Mantan kekasih Billy Syahputra itu terlihat lebih cantik dari sebelumnya, dengan tubuh langsing dan wajah tirus. 

Banyak pujian yang datang, tapi tak sedikit juga yang nyinyir. Sejumlah netizen menuding Amanda Manopo melakukan operasi pastik. Tak tinggal diam, artis 24 tahun itu pun buka suara.

Amanda Manopo menegaskan bahwa perubahan penampilannya bukan hasil dari bedah plastik, melainkan dari perawatan yang ia lakukan selama berbulan-bulan. 

"Jadi mungkin kenapa ada perubahan dari muka itu tergantung perubahan dari badan. Penurunan drastis berat badan karena kemarin aku sempat 64 kilo dan sekarang sudah menyentuh 50," ungkap Amansa Manopo, di klimik Dermapro SF, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (14/3).

Amanda Manopo dan dr. Rocky Chua. (Tabloidbintang.com)

"Penurunan berat badan berpengaruh sekali pada muka, rahang, tangan, perut, dan semua bagian tubuh semua lemak-lemamnya hilang," lanjut bintang sinetron Ikatan Cinta itu.

Pernyataan Amanda Manopo didukung oleh keterangan dr. Rocky Chua, dokter yang mendampinginya selama perawatan. 

"Memang Amanda udah dari lama banget kita pegang. Kalau dibilang operasi itu nggak, dia cuma melakukan treatment-treatment. Misalkan Manda terlihat tirus itu memang ada (perawatan)," jelasnya.

Untuk mendapatkan wajah tirus dan V-shape, Amanda Manopo melakukan treatment Laser Aton Endolift di Klinik Kecantikan Dermapro SF. Treatment ini diklaim bisa menghilangkan tumpukan lemak di wajah tanpa prosedur bedah atau operasi.

Delapan bulan menjalani program, Amanda Manopo berhasil menurunkan berat badannya hingga 14 kilogram. Tak sembarangan, selama program tersebut ia terus didampingi dokter ahli, baik di bidanh kecantikan maupun gizi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait