Bayi Ini Mirip V BTS, Netizen Tanyakan Status Hubungan Sang Ibu dengan Sang Penyanyi

Binsar Hutapea | 1 Juni 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, seorang bayi laki-laki berusia enam bulan berdarah Korea-Filipina bernama Kim Suho menjadi viral setelah warganet memperbincangkan kemiripannya dengan V personel BTS, yang juga dikenal sebagai Kim Taehyung.

Sebuah video yang berisi perbandingan foto antara bayi dan V beredar luas di internet. Di keterangan, tertulis: "Bayi ini viral karena mirip dengan Tae. Dia juga memiliki satu kelopak mata monolid dan satu kelopak mata double eyelid seperti Tae."

Diketahui bahwa ulang tahun Suho jatuh pada 29 Desember, satu hari sebelum ulang tahun V, dan seperti anggota BTS tersebut, bayi ini juga kadang tidur dengan mata terbuka.

Video tersebut, yang diunggah pada hari awal pekan ini, diserbu banyak komentar, dengan banyak yang mengungkapkan betapa irinya mereka terhadap ibu Suho.

"Kepada Dewa mana dia berdoa untuk menciptakan bayi Tae Tae-nya sendiri?" tanya seorang warganet sementara yang lain berkomentar bahwa ibu Suho "pasti hanya memikirkan dan menonton Tae" selama masa kehamilannya.

Ada juga penggemar yang mulai mempertanyakan hubungan Suho dengan idol K-pop tersebut.

"Seseorang sedang berbohong tentang ayahnya," canda seorang warganet

Ada juga yang berkomentar: "Ehhhhh...... Tae kita butuh penjelasan...".

Ada satu komentar yang rupanya menarik perhatian ibu Suho, yang dikenal dengan nama akun Instagramnya lyngierkim.

Penggemar tersebut mengomentari Instagram lyngierkim, menulis: "Tolong beri tahu saya bahwa Anda tidak memiliki hubungan apa pun dengan Taehyung. Berikan pernyataan yang sebenarnya, ini bisa sangat merugikan Taehyung."

Penggemar yang bersikap tidak sopan bahkan menyindir bahwa dia "bisa melaporkan ini ke agensi (HYPE)" dan menandai akun Instagram resmi BTS.

Hal ini mendorong lyngierkim untuk menulis postingan untuk menjelaskan identitas ayah bayi tersebut keesokan harinya.

Dengan membagikan foto-foto lama dari bayi lainnya serta tangkapan layar dari komentar tersebut, lyngierkim menulis: "Ayah Suho. Dia sekitar 50 tahun dan dia tidak ingin memposting foto atau video terbarunya di sini di Instagram jadi saya memutuskan untuk mengunggah foto masa kecilnya."

"Saya sudah melihat komentar negatif tetapi komentar ini tidak pantas. Candaan adalah candaan tetapi mereka sebenarnya dapat merusak karier dan kehidupan," katanya.

Dia menambahkan bahwa Taehyung pantas dihormati karena dia adalah "pria yang sangat baik dan populer" yang "bekerja keras untuk sukses".

"Jika Anda benar-benar adalah penggemar Kim Taehyung, Anda harus melindungi citranya. Sekali lagi, Suho tidak memiliki hubungan dengan Taehyung. Tolong hormati kehidupan setiap orang," pintanya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait