Amanda Manopo Digaet Jadi Brand Ambassador Felancy Karena Hal Ini

Indra Kurniawan | 24 Maret 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Amanda Manopo kembali bersinar berkat lakonnya sebagai Andini Kharisma Putri dalam sinetron Ikatan Cinta. Kecemerlangan kariernya mengantar Amanda kepada puncak popularitas.

Amanda bisa seperti sekarang tidak dalam semalam. Semua dimulai dari nol. Sempat menggenggam popularitas berkat sinetron Mermaid In Love di SCTV, nama Amanda kembali menjadi perbincangan lewat Ikatan Cinta. 

Sederet penghargaan individu berhasil diraihnya hingga banjir tawaran pekerjaan di luar sinetron. Salah satunya digaet produk pakaian dalam wanita Felancy untuk menjadi Brand Ambassador.

Terpilihnya Amanda diungkap oleh Agnes Dewi, Head Marketing Communication PT Megariamas Sentosa, Jumat (23/3) sore, dalam acara Ramadan Dinner Mempererat Tali Silaturahmi di Babah Ramu Dine & Bar Episode Hotel Gading Serpong Tangerang. 

"Amanda mulai dari nol. Dia selalu tampil penuh percaya diri dalam segala situasi. Dia juga tegar dalam menghadapi segala gosip dan isu yang menerpa," kata Agnes Dewi.

"(Walau diterpa gosip) kariernya malah makin cemerlang karena Amanda punya kepercayaan diri yang tinggi. Dengan begitu kami merasa dia sosok yang cocok untuk mewakili brand kami,” Dewi melanjutkan.

Agnes Dewi, Head Marketing Communication PT Megariamas Sentosa di Babah Ramu Dine & Bar Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Selatan. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Amanda Manopo sendiri merespons sangat baik atas kepercayaan yang diberikan oleh Felancy. Dikatakan Agnes Dewi, Amanda memakai produk-produk dari Felancy yang tampaknya memberikan kenyamanan pada dirinya. 

"Amanda sangat welcome dan senang jadi brand Representative Felancy. Dia pun suka dan pakai produk-produk dari Felancy all varians," jelasnya. Di Instagram Felancy Intimate, sosok Amanda sudah beberapa kali muncul.

Penunjukan Amanda Manopo menjadi Brand Ambassador menurut Agnes Dewi merupakan salah satu dari tiga keberkahan yang diperoleh Felancy pada Ramadan ini.

Dua keberkahan lainnya adalah berhasil mendapatkan pengakuan sebagai Superbrand untuk kategori pakaian dalam dan pergantian logo baru yang lebih merepresentasikan kecantikan wanita.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait