Amanda Manopo Comeback ke Sinetron, Ikatan Cinta season 2?

Indra Kurniawan | 5 Mei 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengobati kerinduan para penggemar yang ingin melihatnya setiap hari di layar kaca, Amanda Manopo akhirnya menerima tawaran sinetron. Di sinetron itu dia berperan sebagai Yasmin.

Usai hengkang dari sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo mencoba peruntungan menjadi host acara-acara televisi. Namun itu tidak bertahan lama. 

Tidak bisa meninggalkan dunia akting, Amanda Manopo menerima tawaran layar lebar. Di Indigo: What Do You See? dia berperan sebagai Zora. Sedangkan di Kupu-Kupu Kertas sebagai Ning.

Tidak hanya film, dia juga mengasah kemampuan aktingnya lewat serial web. Bersama Aming dan Indra Birowo, Amanda tampil dalam serial Paylater di Vision+.

Kini, dikarenakan ada beberapa proyek film yang tertunda jadwal syutingnya, Amanda Manopo memutuskan untuk menerima tawaran sinetron. 

Tidak pindah rumah produksi dan stasiun televisi, Amanda tetap bersama MNC Pictures dan RCTI. Di sinetron barunya, Amanda dipasangkan dengan Samuel Zylgwyn yang belum lama menuntaskan syuting sinetron Jangan Bercerai Bunda. 

"Tetap sinetron itu membutuhkan Cinderella Story. Nah di sini aku berperan sebagai Yasmin. Yasmin itu ceritanya anak yang mandiri. Dia merawat ibunya," ungkap Amanda dikutip dari tayangan Seleb Update.

"Nanti akan ada konflik-konflik di dalam yang tidak bisa saya ceritakan secara keseluruhan. Benang merahnya soalnya. Ya sama aja sih kayak sinetron-sinetron pada umumnya. Cuma ini dibalutnya dengan pemain-pemain yang belum pernah syuting bareng sama saya, jadi kita coba bikin suasana baru aja," lanjutnya.

Belum diketahui kapan sinetron baru Amanda tayang di RCTI. Saat ini dia baru menjalani syuting promo dan setelah itu harus direview terlebih dahulu oleh pihak MNC Pictures dan RCTI apakah layak tayang atau tidak.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait