Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 398, Hari Ini Jumat 26 April 2024: Ryan Ingin Culik Bayi Sakinah dan Denis

Binsar Hutapea | 26 April 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 398, Hari Ini Jumat 26 April 2024: Ryan Ingin Culik Bayi Sakinah dan Denis

Ibu Lauza dan Pak Mario sedang membahas keputusan Andrew untuk melamar menjadi dosen di salah satu universitas di Bandung. Semua ini terjadi karena tidak tahan dengan sikap Ibu Lauza sehingga semua anak-anaknya pergi dari rumah. Namun, Ibu Lauza meyakinkan Pak Mario bahwa Denis dan Sakinah akan segera kembali karena dia sudah berhasil menemukan Banyu.

Setelah mengetahui bahwa Denis telah melakukan tes DNA pada sampel bayi, Sinta segera memberitahu Flora dan Bram! Bram dan Flora panik dan gelisah, mereka bertekad untuk mendapatkan bayi tersebut daripada Denis... Namun, rupanya Ryan yang pada saat itu datang ke gudang untuk meminta pembayaran dari Sinta, karena sudah membuang bayi tersebut, malah mendengar semua itu. Dia kaget. Ternyata Denis telah melakukan tes DNA. Ryan pun bertekad untuk segera menculik Bayi Sakinah dan Denis pada saat itu juga.

Ryan langsung bergegas ke rumah kontrakan Sakinah. Dia mengawasi dan menunggu momen untuk bisa menculik bayi Sakinah. Sakinah yang pada saat itu hanya berada di rumah bersama bayi. Sakinah baru menyadari bahwa popok bayi sudah habis. Sakinah pun ingin membeli popok bayi di warung, dan karena jaraknya yang dekat dari rumah, Sakinah meninggalkan bayi di kamar. Ryan pun mendapatkan kesempatan untuk menculik bayi tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait