Tak Lagi Sembunyi-sembunyi, Lisa Blackpink dan Frederic Arnault Mulai Go Public

Binsar Hutapea | 7 Mei 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara  antara Lisa Blackpink (27) dan Frederic Arnault (28), pewaris perusahaan produsen barang-barang mewah Moët Hennessy Louis Vuitton (LVMH) selama ini hanya sebatas rumor belaka. 

Namun, kini isa dan Frederic diduga telah meresmikan hubungannya dengan muncul bersama di tempat umum pada Jumat (3/5), di sebuah acara Tag Heuer di Miami, Florida.

Meskipun difoto ramai-ramai dengan CEO Tag Heuer, Julian Tornare, dan desainer Kith, Ronnie Fig, sosok Frederic dan Lisa menjadi sorotan.

Sebuah video yang diunggah di X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter, juga berhasil menangkap penyanyi "Lalisa" tertawa dan bertukar pandang dengan Frederic setelah foto tersebut diambil.

Frederic adalah putra kedua dari pendiri, chairman, dan CEO LVMH Bernard Arnault yang merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Dia memiliki kekayaan bersih sebesar 233 miliar dolar AS.

Lisa dan Frederic pertama kali berkenalan pada tahun 2022, dan kemudian muncul rumor mereka berkencan tidak lama setelahnya. 

Beberapa hari sebelum acara di Miami, pasangan ini terlihat sedang berkencan sederhana namun romantis dengan menikmati es krim saat mengunjungi taman idilis Museum Rodin di Paris.

Para netizen di Weibo mengomentari bahwa Lisa dan Frederic terlihat santai dan tidak menutupi wajah mereka dengan masker atau kacamata hitam untuk menyembunyikan identitas mereka.

Meskipun tidak ada pihak yang membuat pernyataan resmi, Lisa secara tidak langsung mengonfirmasi penampakan tersebut di media sosialnya dengan memposting foto dirinya berada di Museum Rodin.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait