Hasrat Cinta ANTV Spin Off Yeh Hai Mohabbatein: Romantis, Menyentuh Hati, Bikin Emosi

Vallesca Souisa | 5 Mei 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menambah deretan program series India terbaru berjudul HASRAT CINTA  yang  siap menemani pemirsa mulai Senin 6 Mei 2024, pukul 16.30 WIB.

HASRAT CINTA atau berjudul asli Yeh Hai Chahatein merupakan spin off  dari serial populer Yeh Hai Mohabbatein, yang hit di tanah air tahun 2017. Sedikit nostalgia, begitu booming-nya Yeh Hai Mohabbatein kala itu, ANTV menghadirkan bintang utamanya Karan Patel untuk bertemu para penggemar di Jakarta.

Karan Patel dan Divyanka Tripathi pemeran pasangan ikonis Raman dan Ishita pun hadir sebagai kameo di spin off ini, memperkuat episode awal drama yang dibintangi oleh Sargun Kaur Luthra  dan Abrar Qazi. Apa yang menarik dari HASRAT CINTA?

Perjodohan, Benci Jadi Cinta, Perjuangan Wanita

 Diproduksi oleh Ekta Kapoor, HASRAT CINTA menonjolkan kekhasan Ekta, melalui penokohan perempuan yang kuat, independen, dan pintar, Preesha (Sargun KaurLuthra). Preesha adalah seorang dokter cantik, yang meski masih lajang, ia mau mengambil tanggung jawab membesarkan anak dari almarhum kakaknya, Saransh.

Ciri khas drama Ekta Kapoor lainnya adalah perjodohan,  bagian dari culture yang melekat di India. Sampai hari ini, perjodohan oleh keluarga masih berlangsung di sana. Tapi tentu saja, dengan karakter utama wanita kita yang modern, berpendidikan, ia menolak perjodohan. Takdir mempertemukannya dengan Rockstar terkenal, Rudraks (Abrar Qazi) yang menyebalkan, playboy. Hubungan awal yang buruk. Tapi lama-lama, mereka bisa berteman, dan tumbuh benih cinta. Tentu saja, perjalanan benci jadi cinta khas India, tak sesimpel itu. Ada banyak konflik, kesalah pahaman, yang bermain di antara mereka.

Antagonis yang Tak Terduga, Plot Twist!

Menonton HASRAT CINTA , bikin dada naik turun. Emosi diaduk-aduk. Ada menit dimana penonton akan merasa aman-nyaman, karena akhirnya tokoh utama wanita mendapatkan cinta pria yang disukainya. Sosok pria sukses, tampan, baik. Tapi ternyata pria pilihan ini, tak semanis kelihatannya. Justru dialah si serigala berbulu domba.  Sedikit spoiler, ini akan ditemui pada karakter Yuvraj, diperankan oleh Siddharth Shivpuri.  Dialah si antagonis yang tak terduga.

Yuvraj bukan satu-satunya antagonis di serial ini. Ekta Kapoor selalu bisa memainkan kelok, bikin baper, lalu  ingin menangis di satu sisi, kemudian tiba-tiba bikin terkejut, dan emosi meledak! Mau sesuatu yang baru? Nonton HASRAT CINTA, rasanya seperti menaiki roller coaster.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait