2 Tahun Pacaran, Stephanie Poetri Dilamar Pacar Bulenya

Supriyanto | 5 Mei 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri penyanyi Titi DJ, Stephanie Poetri mengumumkan telah bertunangan dengan pacar bulenya asal Los Angeles, Asher Novkov Bloom. Kabar bahagia tersebut dibagikan Stephanie melalui akun Instagram miliknya pada Jumat (3/5) malam.

Dalam unggahannya, Stephanie Poetri membagikab beberapa foto kebersamaan dengan sang kekasih. Sama-sama mengenakan baju hitam, Stephanie mengaku kucing-kucingnya menjadi saksi pertunangan dengan Asher.

"We got engaged! The cats approve...I think?" tulis Stephanie Poetri di akun Instagram miliknya.

Pada foto bagian belakang, Stephanie Poetri dan Asher juga berpose duduk sambil memangku kucing kesayangannya. Foto tersebut juga dibuat meme dengan tulisan Fiance.

Unggahan dari Stephanie Poetri itu langsung dibanjiri netizen dan kerabat sesama artis di Indonesia. Banyak yang menanyakan hingga memberikan ucapan selamat kepadanya di kolom komentar Instagram.

"Wahhh, congrat's, ya" tulis Cinta Kuya.

"Congratulations Menik cantik," tulis Emma Warokka.

"OMG Meni and ash congrat's ya," tulis Vidi Aldiano.

Saat salah satu kerabat bertanya soal kabar pertunangannya itu, Stephanie Poetri pun langsung membenarkan.

"meniii, benerannn?" tanya @samanthaadreesler. "Hahaha yes" jawab Stephanie Poetri dengan emoticon tertawa lebar.

2 Tahun Pacaran, Stephanie Poetri Dilamar Pacar Bulenya

Stephanie Poetri merupakan anak sulung Titi DJ dengan suami kedua, Andrew Hollis yang memiliki profesi sebagai guru musik berkebangsaan Amerika Serikat.

Saat ini Stephanie Poetri dan Asher tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat ditemui tim Tabloidbintang di Gala Premier Badarawuhi, Dancing Village The Cures Begin pada 4 April 2024, Stephanie mengaku sudah dua tahun berpacaran dan beberapa kali ke Jakarta untuk bertemu dengan ibundanya.

Menurut Stephanie, Asher sosok pria yang baik dan lucu. Pria bule itu juga senang dengan budaya Indonesia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait