Disebut Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Salshabilla Adriani Buka Suara

Supriyanto | 26 April 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju dikabarkan sedang bermasalah. Rizky disebut selingkuh dengan pemain sinetron, Amanah Wali 6, Salshabilla Adriani.

Kabar tersebut muncul setelah Rizky kepergok jalan bareng perempuan yang bukan Syifa Hadju. Dalam sebuah foto yang diunggah netizen, disebutkan pria yang diduga Rizky Nazar dengan seorang wanita.

"Kak, aku ketemu Rizky di La Favela," tulis netizen di TikTok.

"Syifa, kamu harus tahu soal Rizky sama Salsa di Lafel," tulis netizen lainnya.

Tak hanya itu saja, Rizky Nazar juba dituding berpelukan mesra dengan wanita selingkuhan itu. Nama Salshabilla Adriani pum disebutkan.

"Ketemu Rizky sama Salshabila peluk-pelukan mesra banget," tulis netizen.

Soal kabar jadi orang ketiga dalam hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju, Salshabilla Adriani pun buka suara.

Wanita berusia 23 tahun itu mengaku, video yang beredar di media sosial memang benar dirinya dengan Rizky Nazar.

Salshabilla menjelaskan, kejadian yang ada di video ia dan Rizky Nazar hanya bertemu layaknya seorang teman pada umumnya. Namun banyak yang salah persepsi.

"Saat itu aku pergi ramai-ramai. Ada Dosma, dan lain-lain dan memang tidak terjadi apa-apa. Aktivitas yang kalian sebut enggak seperti yang dipikirkan," ujar Salshabilla Adriani di Instagram yang diunggah ulang oleh akun gosip, Jumat (26/4).

Disebut senagai perusak hubungan, Salshabilla kemudian inisiatif bertemu dengan Rizky Nazar. "Tadi sudah ngobrol sama semua yang bersangkutan. Kita baik-baik saja dan kayak aduh ada apa lagi ini," ucap Salshabilla.

Awalnya Salshabilla enggan menanggapi kabar simpang siur tersebut. Namun, hujatan dan bully makin kencang ditujukan Salshabilla hingga akhirnya memutuskan untuk bicara.

"Sebenarnya aku enggak pernah melakukan ini. Aku mau ngomong seperti apa pun, pasti ada saja yang menggoreng lagi. Aku pilih diam, ketika kalian semakin pedas dan jatuhnya sudah fitnah bukan?" tandas Salshabilla Adriani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait