Salshabilla Adriani Akhirnya Buka Soal Insiden Tabrak Mobil di Kemang

Ari Kurniawan | 4 Februari 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salshabilla Adriani akhirnya buka suara soal kecelakaan mobil yang dialaminya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada pertengahan Desember 2020 lalu. 

Salshabilla Adriani mengatakan seluruh persoalan telah diselesaikan dengan baik. Salshabilla juga menegaskan kabar yang menyebut dirinya mabuk saat mengemudi tidak benar adanya. 

"Sebenarnya sih aku nggak mau banyak ngomong soal masalah ini karena udah berlalu hampir dua bulan. Ya hasil semuanya negatif dan aku udah nyelesaikan dengan kedua belah pihak," kata Salshabilla Adriani, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

Seperti diberitakan sebelumnya, Salshabilla Adriani kehilangan kendali saat mengemudikan mobilnya di kawasan Kemang. Akibatnya, mobil Salshabilla menabrak dua mobil lain yang sedang parkir di sisi jalan. 

Salshabilla Adriani mengaku telah mengganti seluruh kerugian yang dialami pemilik mobil yang ia tabrak. Salshabilla sendiri mengatakan saat itu dirinya kelelahan hingga kehilangan fokus. 

"Mungkin karena capek dan panik nabrak 1 mobil nabrak juga yang depannya. Abis pulang syuting yes, abis ada acara makan sama teman," jelas Salshabilla Adriani. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait