Bulan Depan, RM BTS Rilis Album Solo Kedua Right Place, Wrong Person

Siti Adisya Kirana | 28 April 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu member boy grup Kpop BTS, RM akan segera merilis album solo keduanya bertajuk 'Right Place, Wrong Person' pada 24 Mei 2024 mendatang waktu Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi pada Minggu (28/4), Bighit Music selaku agensi yang menaungi boy grup BTS mengumumkan perilisan mengenai album terbaru RM. 

Penggemar juga dapat melakukan pra pemesanan album “Right Place, Wrong Person” sejak Jumat (26/4) pukul 11.00 pagi waktu Korea Selatan.

“Halo, ini Bighit Music. Kami dengan senang hati mengumumkan perilisan album terbaru Right Place, Wrong Person, album solo kedua anggota BTS, RM,” kata Bighit Music di media sosial.

Album “Right Place, Wrong Person” terdiri dari sebelas lagu tentang emosi yang  bisa saja dialami oleh setiap orang. Seperti ungkapan perasaan yang tidak cocok dengan lingkungan. 

Bighit juga menyebutkan, album "Right Place, Wrong Person" adalah contoh dari genre lagu yang memiliki keindahan suara dari leader boy grup itu. Lirik lagu juga memiliki kekuatan yang sangat mendalam. Kedua hal tersebut akan menjadi bagian dari album soli terbaru RM.

“Kami berharap dukungan dan antisipasi Anda untuk RM dan album solo keduanya, Right Place, Wrong Person, akan sangat dihargai,” kata Bighit.

Sebelumnya pada 2 Desember 2022 lalu, RM telah merilis album debutnya yakni Indigo. Dilaporkan bahwa hingga Juli 2023, pelantun lagu "Wild Flower" itu telah menjual lebih dari 800 ribu kopi album Indigo dan 100 ribu kopi album untuk Amerika Serikat.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait