Klarifikasi Salshabilla Adriani soal Kabar Pertunangannya dengan Yusuf Mahardika

RIK | 24 November 2021 | 09:30 WIB

Belum lama ini, Salshabilla Adriani membuat publik terkejut dengan kabar yang menyebut dirinya sudah bertunangan dengan Yusuf Mahardika. Pemicunya, tak lain ialah unggahan mereka di Instagram yang menunjukkan adanya momen spesial tersebut. Terkait hal itu, Salshabilla Adriani pun akhirnya mengklarifikasi.

Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/11), wanita 20 tahun itu mengatakan jika unggahan tersebut merupakan bagian dari film pendek yang ia buat bersama kekasihnya. Gambar dan video saat ia dan Yusuf memamerkan cincin seolah seperti baru bertunangan pun disebutnya bagian dari cerita film pendek yang dimaksud.

"Itu adalah salah satu project dari short movie aku yang di YouTube. Itu project lanjutan dari short movie aku sebelumnya. Iya, yang update-an kemarin kan?" kata Salshabilla Adriani.



Lebih lanjut, Salshabilla pun mengatakan jika banyak pihak yang jadi salah paham atas unggahan tersebut. Bahkan, beberapa rekan sesama selebriti pun sampai terkejut akan kabar pertunangannya dengan Yusuf yang tersiar dari postingannya di Instagram.

"Banyak banget, bahkan ada beberapa kakak artis senior yang komen di Instagram saya dan saya tidak mau menjawab karena tidak mau membohongi orang lain. Jadi dari pada dosanya makin banyak, lebih baik diam aja," paparnya.

Meski begitu, Salshabilla membantah jika postingan mesranya dengan Yusuf Mahardika merupakan caranya mencuri perhatian publik. Menurutnya, hal itu wajar dilakukan sebagai bentuk promosi film pendek yang disutradarai sang kekasih, di mana dirinya pun bertindak sebagai pemain sekaligus produser.

"Sebenarnya settingan sih enggak ya, karena itukan bagian dari promo ya," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait