Sama-Sama Sibuk, Salshabilla Adriani Ungkap Gaya Pacaran dengan Yusuf Mahardika

RIK | 24 November 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika diketahui sedang menjalin kisah asmara. Meski sama-sama sibuk, namun mereka nyatanya punya cara tersendiri untuk tetap memiliki waktu bersama.

Seperti diketahui, baik Yusuf maupun Salshabilla termasuk bintang muda yang sedang naik daun. Mereka kini sedang terlibat di beberapa produksi film dan web series sehingga jarang memiliki waktu luang.

Maka dari itu, Salshabilla mengaku memiliki kesepakatan dengan sang kekasih perihal gaya berpacaran mereka. Bukan mencari waktu, keduanya sepakat untuk menciptakan waktu khusus untuk dihabiskan bersama disela-sela kesibukan yang ada.

"Ya sebenarnya kita bukan cari waktu, tapi we make time gitu. Jadi kita enggak nyari waktu kosong, tapi bikin waktu kosong," katanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/11).



"Aku tipikal cewek yang nyiapin jadwal dari jauh-jauh hari jadi aku bisa nyiapin jadwal bahkan satu tahun sebelumnya dan dia juga gitu. Karena kita udah tau film atau series ada jangka syutingnya, jadi bisa selesai syuting, kita break, kita ketemu dulu, jalan-jalan, baru cari duit lagi," lanjutnya kemudian.

Beruntung, dari sekian banyak project yang mereka kerjakan, terselip satu pekerjaan yang mereka buat bersama berupa film pendek, di mana Yusuf berperan sebagai sutradara dan Salshabilla mengambil peran sebagai pemain dan produser. Hal itu juga dianggapnya cukup membantu untuk keduanya memiliki quality time.

"Kita sangat suka sekali kerja, kita sangat produktif. Kayak kita bahkan sering ketemu untuk tiba-tiba, 'aku pengin cerita'. Misalnya aku as writer, dia sebagai sutradara jadi aku sering banget dekat dia, 'ayo kita meeting', pacaran tapi meeting gitu. Kita suka banget kerja, suka nongkrong, suka main golf," paparnya.

Selain bisa mengurai waktu kebersamaan, keterlibatan Salshabilla dan Yusuf dalam sebuah project film pendek yang mereka kerjakan pun pada akhirnya dianggap bisa memberi pengalaman lebih bagi masing-masing dalam menjalani kariernya. Meski berpacaran, namun untuk project tersebut, Salshabilla mengaku tetap menjunjung profesionalisme dengan sang kekasih.

"Kita sama profesional sih, beda ketika kita lagi syuting sama kita ketika lagi break. Ketika break kita jadi Salsa dan Dika, ketika kita lagi syuting dia jadi sutradaranya terus aku juga pemain dan produser, kita bisa membagi," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait