Sebelum Menikah dengan Yusuf Mahardika, Salshabilla Adriani Ingin Lakukan Ini Untuk Keluarganya

RIK | 24 November 2021 | 10:30 WIB

Salshabilla Adriani sempat dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Yusuf Mahardika. Foto-foto mereka seperti sedang bertunangan pun sempat ramai di sosial media, meski akhirnya diklarifikasi jika itu merupakan bagian dari promosi project terbaru mereka. Meski begitu, ia pun tak menapik jika sudah memiliki rencana untuk melangkah ke jenjang lebih serius bersama Yusuf.

Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/11), gadis 20 tahun itu menuturkan jika hubungan asmaranya dengan Yusuf Mahardika memang dibina secara serius. Namun, sebelum menikah, ia dan sang kekasih ingin terlebih dulu membereskan kewajiban dan tanggung jawab masing-masing pada keluarga mereka.

"Kalau rencana (menikah) pasti ada, pasti punya rencana, buat apa pacaran. Maksudnya kita pacaran tujuannya ke arah sana tapi kita berdua punya mimpi, punya tanggung jawab, di mana ada tanggung jawab yang belum diselesaikan jadi karena visi dan misi sama, jadi kita tahu kita harus gimana," ungkap Salshabilla Adriani.

 

Lebih lanjut, Salshabilla pun mengungkap beberapa target yang ingin ia penuhi sebelum nantinya memutuskan untuk menikah. Dari tiga target yang dicanangkan, ia tinggal merealisasikan dua diantaranya yang berkaitan dengan orang tua.

"Yang pasti buat keluarga ada tiga goals, baru tercapai satu, ada dua lagi untuk keluarga. Yang pertama rumah untuk ayah bunda, safu lagi naikin ayah bunda haji," paparnya.

Maka dari itu, ketika disinggung kapan dirinya dan Yusuf Mahardika akan menikah, Salshabilla Adriani tak bisa memberikan jawaban pasti. Menurutnya, hal itu tergantung kapan dirinya bisa menyelesaikan dua mimpi yang belum terealisasi untuk membahagiakan orang tuanya.

"(Menikah) Ya sedikasih sama Tuhan dan setelah apa yang aku mau selesai," singkatnya.

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait