Mulai dari Sekarang, Emma Stone Ingin Dipanggil dengan Nama Aslinya

Binsar Hutapea | 27 April 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Emma Stone ingin dipanggil dengan nama aslinya, Emily.

Bintang La La Land itu mengungkapkanlebih memilih nama lahirnya daripada nama panggungnya dalam wawancara dengan Hollywood Reporter yang dipublikasikan pada Rabu (24/4) lalu.

"Saya ingin dipanggil Emily," ujar bintang Curse ini.

Emma, yang berusia 35 tahun, menjelaskan bahwa awalnya dia memutuskan  menggunakan nama Emma Stone karena nama Emily Stone telah dipakai aktris lain.

"Kemudian beberapa tahun yang lalu saya panik. Entah mengapa, saya berkata, 'Saya tidak bisa melakukannya lagi. Panggil saja saya Emily,'" lanjutnya.

Aktor tersebut mengklaim bahwa orang-orang yang dia kenal dan bekerja dengan memanggilnya dengan nama aslinya.

"Nathan (Filder, lawan main Emma di Curse) memanggil saya Em, yang lebih mudah," tambahnya.

Namun, jika seorang penggemar mendekati bintang "Easy A" tersebut dan memanggilnyaa Emma, dia tidak akan memperbaikinya.

Beberapa penggemar memuji Emma karena kembali menggunakan nama aslinya, dengan salah satu menulis di X, "Bagus bagi Emily Stone untuk meminta penggemar memanggilnya dengan nama aslinya! Sedih bahwa profesi nya memerlukan nama yang unik."

"Aku akan memanggilmu Emily mulai sekarang xxxx," tulis yang lain.

Sebelum karir aktingnya, ada waktu ketika Stone tidak keberatan dipanggil Emma karena rasa kagumnys pada Emma Lee Bunton dari Spice Girls yang juga dikenal sebagai Baby Spice.

"Semasa kecil, saya sangat pirang, dan nama asli saya adalah Emily, tetapi saya ingin dipanggil Emma karena Baby Spice, dan tebak apa? Sekarang saya begitu," ujarnya dalam episode "The Tonight Show" dengan Jimmy Fallon pada tahun 2018.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait