Kim Kardashian dan Lana Del Rey Akrab di Met Gala 2024, Penggemar Taylor Swift Tak Suka

Binsar Hutapea | 7 Mei 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perbincangan akrab antara Kim Kardashian dan Lana Del Rey di karpet meeah Gala Met 2024 telah memicu reaksi di kalangan penggemar Taylor Swift.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram DailyMail, Kim dan Lana terlihat terlibat dalam percakapan yang mendalam di karpet merah.

Interaksi ini dengan cepat menarik perhatian publik karena perselisihan antara Taylor dengan Kim, dan persahabatan antara Lana dengan penyanyi "Blank Space" tersebut yang terbilang dekat.

Penggemar Taylor kemudian dengan bereaksi cepat terhadap posting tersebut.

"Tay pasti tidak akan menyukainya!" komentar salah satu Swifties atau penggemar Taylor Swift.

Sementara yang lain menambahkan, "Wow ini sangat buruk."

"Lana menjadi teman Taylor tapi dia bergaul dengan Kim, maaf, jika kamu menyakiti temanku, maka kamu dan aku tidak akan menjadi sahabat, itu etika persahabatan perempuan," tulis yang lain.

Taylor dan Lana Del Rey sebelumnya pernah berkolaborasi dalam lagu "Snow On The Beach" di album Midnights milik Swift.

Saking akrabnya, Taylor pernah meminta Lana untuk bergabung dengannya di atas panggung saat menerima Grammy-nya saat mendapat penghargaan Album of the Year untuk album Midnights.

Bulan lalu Taylor Swift  merilis album terbaru berjudul The Tortured Poets Department. Dilaporkan, di salah satu lagu ia menulis tentang Kim Kardashian.

Lagu tersebut, berjudul "thanK you aIMee". Diyakini lagu itu ditujukan kepada mantan istri Kanye West itu karena huruf kapital dalam judul lagu tersebut beertuliskan KIM. Lirik lagu itu diduga merujuk pada perselisihan mereka di masa lalu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait