Mpok Alpa Datang ke Mall Malam-Malam Demi Ngidam Bau Wangi

Supriyanto | 6 Mei 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nina Carolina atau Mpok Alpa sedang mengandung anak kembar dengan usia janin memasuki empat bulan. Pada kehamilan ketiga, Mpok Alpa mengaku tidak terlalu punya banyak permintaan aneh atau ngidam.

Pengisi acara FYP Trans 7 itu mengatakan, sejak mengetahui hamil dirinya jadi suka wewangian harum. Bahkan, saking penasaran dengan satu aroma menyegarkan, Mpok Alpa niat ke sebuah mall malam-malam hanya sekedar mencium dan merasakan aroma tersebut.

"Kemarin sempet kejadian, gue senang wewangian, jalan ke mall, ada diffuser yang wangi banget, enak baunya," buka Mpok Alpa usai mengisi acara di Studio Trans 7, Tendean Jakarta Selatan, belum lama ini.

Karena terbayang aroma diffuser tersebut. Mpok Alpa meminta suaminya untuk menyemprotkan parfum di kamar, namun wangi itu tidak tergantikan.

"Sampe di rumah terngiang-ngiang sampe nggak bisa tidur, di kamar gue sampe harus harum disemprotin minyak wangi," kata Mpok Alpa.

Hingga akhirnya, Mpok Alpa ditemani suaminya kembali ke mall tersebut hanya untuk mencium wangi yang diidamkannya.

"Besoknya, gue dateng lagi ke mall malem-malem, jam setengah sembilan, cuma buat cium itu wangi," terang Mpok Alpa.

Bahkan uniknya, Mpok Alpa sempat memaksa membeli wewangian aroma tersebut. Sayangnya, barang tersebut tidak dijual lantaran hanya properti toko.

"Udah gue paksa (jual) nggak mau," ucap Mpok Alpa.

Wewangian menjadi hal wajib baginya. Bahkan, saat dirinya berada di mobil wajib seisi kendaraan harus memiliki aroma yang sedap.

"Paling kalau di mobil wajib ada wewangian, freshcare itu harus," pungkas Mpok Alpa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait