Salshabilla Adriani Bongkar Sifat Asli Yusuf Mahardika yang Membuatnya Jatuh Hati

RIK | 24 November 2021 | 16:00 WIB

Artis muda Salshabilla Adriani diketahui sedang menjalin cinta dengan aktor Yusuf Mahardika. Keduanya bahkan sempat menghebohkan publik dan dikabarkan bertunangan setelah mengunggah sebuah foto romantis yang belakangan diketahui sebagai bagian dari project film pendek.

Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/11), Salshabilla Adriani mengungkap beberapa hal terkait kedekatannya dengan Yusuf Mahardika. Semua disebutnya berawal dari perkenalan mereka karena berada di bawah satu manajemen artis yang sama sekitar dua tahun belakangan.

"Memang udah temenan, satu manajemen sekitar dua tahun, sampai akhirnya udah, kita pacaran," katanya.



Tak hanya proses perkenalannya, perempuan 20 tahun itu juga mengungkap beberapa sifat asli sang kekasih yang membuatnya jatuh hati. Yusuf, disebut Salshabilla Adriani merupakan pribadi yang baik sehingga mampu mencuri perhatian sang bunda.

"Banyak sih (sifat Yusuf yang menarik). Dia baik, dia tulus, dia sopan, dia rajin dan dia juga dekat dengan ibuku, jadi why not (pacaran)," paparnya.

Meski sudah memproklamirkan hubungan mereka, namun Salshabilla Adriani masih enggan membicarakan soal pernikahan. Menurutnya, sampai saat ini baik dirinya maupun Yusuf Mahardika masih memiliki beberapa target yang ingin dicapai sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Amin, doain aja," singkatnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait