Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 33, Hari Ini Jumat 26 April 2024: Tangan Gia Lumpuh

Binsar Hutapea | 26 April 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 33, Hari Ini Jumat 26 April 2024: Tangan Gia Lumpuh

Aditya meminta Penasihat Hukumnya untuk membuat surat kuasa agar kekuasaan perusahaan beralih dari Aslam kepadanya sepenuhnya. Namun, ketika Aditya hendak menemui Aslam untuk meminta tanda tangan, Aditya malah ditemui oleh Rehman yang pada akhirnya mengetahui bahwa Aditya sedang membuat surat kuasa untuk mentransfer kekuasaan perusahaan. Namun, Aditya membela diri dengan mengatakan bahwa dia melakukan ini bukan hanya untuk kepentingannya sendiri, tetapi juga untuk kepentingan Rehman. Setelah itu, Aditya pergi tanpa memperdulikan Rehman.

Seperti halnya Aslam ketika diberitahu oleh Dokter, Gia sangat terkejut ketika mengetahui bahwa tangannya yang digunakan untuk memegang kabel yang korslet malah lumpuh. Di rumah sakit, anak-anak, Ahmed, dan Aslam yang khawatir tentang Gia mulai mendoakan Gia. Bahkan Aslam dengan kesabaran mengoleskan minyak yang sama yang pernah diberikan kepadanya. Dengan bantuan doa dari anak-anak dan ketulusan Aslam, akhirnya tangan Gia bisa kembali bergerak. Di tengah kebahagiaan ini, Aditya datang untuk meminta tanda tangan Aslam. Karena perhatian Aslam terpecah karena Gia sedang diperiksa oleh Dokter setelah tangannya bisa bergerak kembali, tanpa mengetahui isi dokumen tersebut, Aslam menandatangani dokumen tersebut.

Sementara itu, Altan marah saat mengetahui ada hampers undangan peluncuran perusahaan dari Makas. Namun, melalui permohonan Hamizah, akhirnya Altan mau datang ke acara tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait