Betharia Sonata Kena Stroke, Willy Dozan: Baru Gejala, Belum Parah

Supriyanto | 6 Mei 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Willy Dozan buka suara soal kondisi mantan istrinya, Betharia Sonata yang sempat dilarikan ke rumah sakit akibat terkena stroke. Aktor laga kawakan itu membenarkan jika Betharia Sonata memang mendapat perawatan itensif di rumah sakit akibat stroke. 

Willy Dozan menceritakan, Betharia mendadak lemas saat sedang mengisi acara ulang tahun Nia Daniaty beberapa waktu lalu.

"Jadi awalnya di ulang tahunnya Nia Daniaty nyanyi kan, nyanyi kok suaranya berubah," kata Willy Dozan saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Melihat ada yang tak beres, Betharia Sonata langsung dibawa ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan dokter yang menangani, penyanyi kelahiran Bandung itu alami stroke ringan.

"Dia (Betharia) itu lemas dan kurang nyaman. nah buru buru dibawa ke rumah sakit, baru gejala, belum parah ya," beber Willy Dozan.

Mendengar Bethatia Sonata dilarikan ke rumah sakit, Willy Dozan langsung menelpon untuk mencari tahu. Saat menjenguk di rumah sakit, Willy Dozan mengingatkan agar Betharia Sonata menjaga pola makannya, mengingat usianya sudah menginjak kepala enam.

"Ya namanya kita sudah usia ya harus menjaga makanan, pola makan, kesehatan," kata Willy Dozan.

Willy Dozan saat menjenguk Betharia Sonata di rumah sakit

Sebelumnya, Bella selaku manajer Betharia Sonata membagikan kondisi sang biduan. Ia mengatakan Betharia Sonata sudah diperbolehkan pulang.

"Untuk kondisi saat ini Alhamdulillah sudah jauh membaik dan sudah tidak dirawat di RS lagi," kata Bella.

Meskipun begitu, pelantun Hati Yang Terluka ini masih belum dapat beraktivitas seperti biasa karena kondisinya belum pulih total. Pihak Betharia Sonata meminta doa agar segera diberikan kesembuhan agar dapat beraktivitas lagi.

"Masih butuh banyak istirahat. Untuk itu mohon pengertiannya ya agar bu Betha bisa istirahat doakan saja semoga kondisi ibu cepat lebih membaik lagi ya," tutup Bella.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait