Sudah Berdamai, Betharia Sonata Ungkap Berseteru dengan Willy Dozan Selama 14 Tahun

Supriyanto | 6 April 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Betharia Sonata mengatakan sejak bercerai dengan Willy Dozan 18 tahun lalu, keduanya sering berseteru. Namun kini penyanyi asal Bandung, 57 tahun itu mengaku sudah berdamai dengan mantan suami.

Bahkan di momen tertentu, Betharia Sonata dan Willy Dozan berkumpul bersama demi anak-anaknya.

”Bukan rujuk kembali jadi suami istri, rujuk hubungan baik yang udah lama pecah akibat perceraian. Kayak semacam musuhan,” ungkap Betharia Sonata di acara Okay Bos beberapa waktu lalu.

Pelantun "Hati yang Luka" itu menyebutkan, tudak mudah untuk meyakinkan hati berdamai dengan mantan suami. Betharia mengaku mendapat hidayah hingga akhirnya hatinya terketuk untuk mengakhiri perseteruannya.

“Mungkin sekitar 14 tahun ya. Masih perang-perang gitu. Konflik. Jadi tidak mudah. Sampai 2 tahun ini baru dapat hidayah langsung datang ke dia,” terang Betharia Sonata.

”Karena saya pikir gini, saya belajar ikhlas lama. Yang pertama yang saya ambil dari mantan saya dulu yaitu papanya anak-anak. Kesadaran itu timbul, bagaimana pun saya pernah bercinta. Dasarnya cinta. Kesadaran saya sendiri saya tidak mau membawa dendam, benci, sakit hati untuk diri saya,” pungkas Betharia Sonata.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait