Jelang Nikah, Mahalini Nangis Saat Pamit ke Orang Tua

Supriyanto | 6 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian dan Mahalini baru saja melewati serangkaian acara adat Bali, Mepamit di rumah keluarga perempuan kawasan Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Minggu (5/5).

Acara adat tersebut dijalani Mahalini dan calon suami sebelum melangsungkan pernikahan. Mepamit atau Mejauman, tradisi untuk berpamitan kepada leluhur sebelum memasuki jenjang pernikahan.

Prosesi ini sebagai isyarat pengantin wanita untuk berpamitan kepada para leluhurnya karena sudah menikah dan mengikuti keluarga pria.

Selama menjalani prosesi adat,  Rizky Febian juga hadir didampingi oleh ayahnya, Sule, dan adik-adiknya, Putri Delina, dan Rizwan Fadilah dengan mengenakan pakaian adat Bali.

Dilihat dari video yang beredar di media sosial, terlihat momen haru saat Mahalini sungkeman kepada kedua orangtuanya yang disusul oleh Rizky Febian.

Kepada ibundanya, Mahalini bersimpuh memohon doa agar niat baiknya menikah mendapat restu dan langgeng atas pernikahannya dengan Rizky Febian.

"Doain biar langgeng nikahnya," pinta Mahalini kepada ibundanya.

Mahalini kemudian melanjutkan sungkeman ke ayahnya dan langsung memeluk sang ayah. Dengan suara bergetar, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu meminta maaf pada ayahnya.

"Minta maaf kalau banyak salah," ucap Mahalini pada ayahnya sembari menahan tangis.

Rizky Febian yang berada di samping Mahalini tampak terharu menyaksikan calon istrinya itu menangis saat sungkeman pada ayahnya.

Mahalini Menangis Saat Pamit ke Orang Tua ingin Nikah dengan Rizky Febian

Mahalini kemudian memeluk lagi ayahnya, diikuti Rizky Febian juga sungkem dan memeluk ibunda Mahalini.

Setelah menggelar acara adat di Bali, Rizky Febian dan Mahalini disebut akan melangsungkan akad nikah pada Jumat (10/5) di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun sebelumnya, Rabu (8/5) Rizky akan mengadakan acara pengajian di rumah Sule, Tambun, Jawa Barat.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait