Festival Soto & Makanan Nusantara Siap Manjakan Pecinta Kuliner di Jakarta

Ari Kurniawan | 6 Mei 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pecinta kuliner khususnya makanan berkuah hingga hidangan nusantara, jangan lewatkan Festival Soto & Makanan Nusantara yang digelar Mall Tamini Square mulai 26 April - 19 Mei 2024.

Festival ini menjadi festival soto nusantara dengan aneka ragam pilihan sajian soto khas dari berbagai daerah di Indonesia. Bekerjasama dengan Eat & Co, Tamini Square menghadirkan lebih dari 20 pedagang soto lokal dan makanan nusantara seperti Soto Betawi H. Mamat, Soto Lamongan Mbok Tun, Soto Seger Semarang Bu Yoen, Soto Mie Bogor Mang Dede, dan Soto Madura Cak Kar, dan masih banyak lagi variasi soto lainnya. 

Melengkapi hidangan soto, tidak lupa makanan nusantara menjadi pelengkap dalam festival ini seperti Tongseng Kambing Solo Parangkesit, Toge Goreng, Baso Iga Top Bandung, Cuanki Bandung Mang Udin, dan jajanan khas nusantara lainnya.

Marcomm Manager Tamini Square, Nasrullah menyampaikan “Melalui festival soto dan makanan nusantara ini diharapkan dapat memperkenalkan keragaman jenis soto dan makanan nusantara kepada para pengunjung Mall Tamini Square serta masyarakat sekitar Jakarta Timur dengan pengalaman kuliner tak terlupakan dan memanjakan lidah tentang keunikan dan kekayaan soto nusantara yang berbeda di setiap daerahnya karena sajian soto merupakan hidangan kuliner Indonesia yang menghangatkan dan nyaman untuk diterima dari segala kalangan”. 

Di festival ini, lanjutnya, kami juga menghadirkan live music di panggung main atrium setiap hari Jumat & Sabtu malam untuk menemani dan menghibur para pengunjung yang sedang menikmati kuliner citarasa Indonesia. Yuk, mari kita lestarikan kuliner khas nusantara. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait