Pertama di Indonesia, Saycuan Hotpot & BBQ Hadirkan Mesin Pemanggang Otomatis 

Ari Kurniawan | 6 Mei 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pecinta Hotpot & BBQ di Jakarta kembali mendapat pilihan baru dengan hadirnya Saycuan. Restoran Saycuan hadir dengan konsep Ala Carte yang terinspirasi dari masakan khas Sichuan dengan berbagai pilihan menu hotpot & grill yang telah mengantongi sertifikasi Halal dari MUI. 

Berlokasi di SCBD Park, Lot 6, Jl. Jendral Sudirman No. 51 – 53, Senayan, Jakarta Selatan, Grand Opening Saycuan dihadiri sejumlah Influencer. Selama periode Grand Opening, pengunjung bisa mendapatkan promo "Buy 5 Get 10 Shaokao 
All Variant".

Saycuan hadir dengan inovasi Automated Grill Machine/Mesin pemanggang otomatis pertama di Indonesia, dimana mesin grill tersebut dapat bergerak secara  otomatis, sehingga akan memudahkan pengunjung saat menikmati hidangan Shaokao Grill.

Nama Saycuan terinspirasi dari kata Sichuan yang merupakan sebuah kota dari negara Cina. Kota tersebut sangat terkenal dengan kuliner khasnya yang pedas dan menggunakan berbagai rempah dan bumbu spesial yang pastinya menggugah selera. Cita rasa Sichuan tersebut kemudian diolah dan  dimodifikasi menyesuaikan dengan lidah lokal Indonesia, sehingga menghasilkan menu-menu andalan di restoran Saycuan.

Grand Opening Saycuan. (Istimewa)

Nama Saycuan merupakan plesetan dari kata “Say Cuab” yang dalam Bahasa Indonesia memiliki arti “Katakan Untung”. Hal tersebut dicerminkan dengan harga dan kualitas yang diberikan oleh restoran Saycuan. Dengan harga yang terjangkau, restoran Saycuan menghadirkan pilihan menu dengan kualitas premium. 

Selain itu, terdapat pilihan menu bakso dan wonton yang dibuat setiap harinya menggunakan bahan fresh dari resep andalan chef Saycuan, Restoran Saycuan memiliki konsep open space (indoor) dengan kapasitas yang dapat menampung hingga 120 pengunjung. 

Dengan interior yang colorful & fun, restoran Saycuan menghadirkan atmosfer makan menjadi lebih menyenangkan bagi para pengunjung. Selain itu, private booth berkapasitas 4 orang juga disediakan untuk tamu yang menginginkan bersantap dengan suasana lebih  exclusive.

Dengan mengusung konsep yang yang belum pernah ada sebelumnya, restoran Saycuan berharap dapat berkembang dan menjadi Market Leader di Industri Food & Beverages Indonesia ke depannya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait