Kondisi Terkini Parto Patrio usai Menjalani Operasi Batu Ginjal

Ari Kurniawan | 28 April 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Parto Patrio yang belum lama ini menjalani operasi batu ginjal. Eko Patrio menyebut kondisi Parto saat ini sudah jauh lebih baik. 

"Pasca-operasi, Mas Parto udah enakan perutnya, udah nggak kembung lagi, nggak begah lagi, nggak sakit, nggak perih," kata Eko, ditemui wartawan di kediamannya, baru-baru ini.

"(Kemarin) sampai sakit kemana-mana dia bilang. Tapi setelah operasi ini ia udah lebih enak," lanjutnya.

Eko sendiri sempat dibuat khawatir melihat kondisi Parto. Pasalnya, selama puluhan tahun berteman, ia tidak pernah melihat Parto sakit serius.

"Bagaimanapun saya lihat Mas Parto sakit apa udah biasa-biasa aja, kalau yang ini saya agak worry secara pribadi. Jadi saya selalu komunikasi dengan istrinya, tetap menguatkan Mbak Dina," ungkapnya.

Eko Patrio. (Tabloidbintang.com)

Menurut Eko, Parto sudah cukup lama merasakan ada yang tidak beres di bagian perutnya. Namun selama ini ia tak pernah menganggapnya serius, karena mengira hanya sakit maag biasa.

"Mas Parto menahan sakitnya juga udah lama, dari sebelum Lebaran sakit. Awal-awalnya sih dia, 'Duh maag gue kambuh-kambuh'," cerita Eko.

Kabar Parto Patrio dibawa ke rumah sakit pertama kali dibagikan oleh istrinya, Dina Risty, melalui media sosial. Dari video yang diunggahnya, tampak Parto dibawa di dalam ambulans.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait