Diundang ke Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Anwar BAB Malah Bingung

Ari Kurniawan | 10 Mei 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anwar BAB diundang ke resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, yang akan digelar di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/5) malam ini.

"Anwar senang diundang sama Mahalini, karena memang dianggap teman sama dia, memang kami kenal baik juga," kata Anwar BAB, ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/).

Anwar mengaku kaget saat membuka undangan dari Mahalini dan Rizky Febian. Pasalnya, undangan tersebut tertulis untuk dua orang. Padahal saat ini ia sedang tak ada pasangan alias jomblo.

"Ya bingung mau ngajak siapa. Wika Salim ngajakin, tapi dia sama pacarnya. Kiky Saputri juga pasti sama lakinya, Anwar sama siapa dong?" ucapnya.

Anwar Sanjaya belakangan mengungkapkan sedang mengincar salah satu wanita untuk ia ajak ta'aruf. Akan tetapi, dirinya tidak berani mengajak wanita tersebut.

"Pengin, cuma teman kan pada rombeng semua mulutnya. Kan banyak temen-temen komedian juga, temen-temennya kang Sule. Pasti nanti pada rombeng mulutnya," jelas pria 30 tahun itu.

Meski masih bingung, Anwar BAB memastikan dirinya akan hadir dalam pesta pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

"Ya sebuah keinginan juga untuk dateng, lihat, kan aku pengin nikah juga," ungkapnya.

Lebih lanjut, Anwar BAB berterima kasih ke  Rizky Febian dan Mahalini karena telah mengundangnya.

"Ya mudah-mudahan mereka jadi keluarga samawa ke depannya, semakin bahagia, cepat dapet momongan dan jadi inspirasi buat orang lain," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait