Song Joong Ki Bakal Muncul di Drama Queen of Tears

Siti Adisya Kirana | 1 April 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki dilaporkan bakal menjadi cameo dalam drama "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Kabarnya, Joong Ki akan muncul di episode 8 yang akan tayang pada Minggu (31/3).

Berdasarkan foto yang diunggah oleh tvN,  Joong Ki terlihat sangat menarik dengan setelan jas yang dikenakannya. Dia muncul sebagai cameo di "Queen of Tears" dan tentunya dia pasti akan bertemu dengan sutradara Kim Hee Won, yang sebelumnya pernah menjadi sutradara pada drama "Vincenzo".

Selain itu, Joong Ki dan Ji Won juga akan bertemu lagi setelah sebelumnya mereka berperan bersama dalam drama "Arthdal Chronicles".

Tim produksi "Queen of Tears" juga berterima kasih kepada Song Joong Ki karena sudah hadir menjadi cameo di drama tersebut.

"Kami berterima kasih kepada aktor Song Joong Ki karena datang ke lokasi syuting dan mengesankan semua orang dengan auranya bahkan dengan penampilan singkatnya yang menawan. Dia diharapkan untuk meninggalkan kesan yang kuat dengan peran yang melampaui harapan semua orang," ucap salah satu perwakilan tim produksi.

Sayangnya, peran apa yang akan dimainkan Joong Ki masih belum diketahui dengan pasti. Namun, banyak netizen menduga bahwa kemunculan Joong Ki sangat penting untuk jalan cerita "Queen of Tears".

Song Joong Ki Bakal Muncul di Drama Queen of Tears

Sementara itu, drama "Queen of Tears" menceritakan tentang kisah cinta suami istri Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji-Won) yang mengalami kesulitan. Baek Hyun Woo adalah legal manager untuk perusahaan konglomerat Queens Group. Ia menjadi kebanggaan di desanya karena dirinya merupakan salah satu orang yang tersukses disana.

Sedangkan, Hong Hae In adalah putri dari keluarga konglomerat yang mengelola Queens Group, ia dikenal sebagai "Ratu Sombong" di Queens Department Store.

Drama "Queen of Tears" memiliki dua kepribadian yang berbeda pada karakter utamanya, namun hal itulah yang menjadi daya tariknya. Drama ini disiarkan di tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 waktu setempat.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait