Bukan Perceraian, Hal Ini yang Bikin Ria Ricis Sangat Sedih

Supriyanto | 19 Mei 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan Ria Ricis jadi sorotan sejak ia menggugat cerai suami, Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal usia pernikahan mereka baru dua tahun dan putrinya, Moana masih bayi.

Meski kini sudah resmi menjanda, Ria Ricis mengungkap ada yang membuatnya samvat bersedih daripada perceraian. Adik kandung Omi Setiana Dewi itu mengaku, hal yang paling membuat sedih adalah komentar negatif orang lain soal tumbuh kembang Moana.

Ria Ricis mengatakan putrinya memang belum lancar bicara sampai saat ini. Usia Moana yang mau masuk ke dua tahun disebut belum lancar bicara.

"Yang bikin aku sedih itu Moana belum bisa bicara lancar, umurnya sih sekarang mau masuk dua tahun," ungkap Ria Ricis di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Apalagi saat Ria Ricis mendengar langsung di sekolah, ada orang tua murid yang membandingkan Moana dengan anak lain. Hal tersebut membuat Ricis sedih.

"Ya kalau ke sekolah kan aku sering ya nganter dia ke sekolah, ketemu sama ibu-ibu gitu yang nganter sekolah suka dibilang dan dibandingkan, diam ya anaknya, belum lancar ya, gitu-gitu," terang Ria Ricis.

Bagi Ria Ricis, kesedihan lainnya terutama masalah perceraian sudah lewat masanya. Namun jika menyinggung Moana, Ricis akan sangat sensitif.

"Masanya sudah lewat, kalau sekarang kan baru (putusannya) kalau mulai rentetannya ya sudah saja gitu," pungkas Ria Ricis.

Ria Ricis dinikahi Teuku Ryan pada 21 November 2021. Teuku Ryan digugat cerai istrinya, Ria Ricis ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara ecourt pada 30 Januari 2024. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait