Pesan Anwar BAB Kepada Rizky Febian dan Mahalini yang Menikah Hari Ini

Ari Kurniawan | 10 Mei 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anwar BAB senang mendapat undangan pernikahan dari Mahalini dan Rizky Febian. Anwar akan datang di acara resepsi, yang akan digelar di Hotel Raffles Jakarta, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (10/5) malam ini 

"Senang karena ya dianggap teman sama Mahalini. Tapi emang kami berteman," kata Anwar, ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Anwar mengatakan dirinya memang cukup dekat dengan Mahalini. Keduanya sempat sama-sama berjuang dan merintis karier di panggung hiburan.

"Mahalini itu baik banget, sopan. Atittude-nya bagus, sama orang nggak sombong, ketemu di mana aja dia nyapa. Satu manajemen juga," ungkapnya.

"Sama iky juga baik. Kan pacarnya lini, jadi sering ketemu dan komunikasi juga," sambung pria 30 tahun itu.

Anwar mengakui Mahalini dan Rizky Febian begitu cocok. Sebab, ia sering bertemu dengan keduanya di berbagai acara.

Hanya saja Anwar Sanjaya mengetahui kalau hubungan asmara Mahalini dan Rizky Febian memiliki perbedaan dan benteng yang tinggi, tapi berhasil bisa sampai ke jenjang pernikahan.

"Memang udah jalan Allah juga. Allah yang maha membolak-balikan hatinya, jadi misalnya udah dikasih yang beda agama dan salah satunya udah memilih untuk agama mana yang dianut, ya itu udah rezeki," jelasnya.

Anwar BAB meminta Rizky Febian sebagai kepala keluarga untuk terus mengajarkan ilmu agama kepada Mahalini, yang dikabarkan jadi mualaf.

"Tinggal nanti mereka belajar. Jangan sampai merubah agama cuma karena pernikahan, bener-bener ada proses belajarnya. Laki-lakinya harus tetep membimbing," ujar Anwar BAB.

"Nikah itu kan menyempurnakan ibadah, jadi jangan sampai ada perbedaan dan anak kita malah bingung nanti, milih emak atau bapaknya agamanya," sambungnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait