Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 117, Hari Ini Senin 20 Mei 2024: Anak-anak Mario Hilang

Binsar Hutapea | 20 Mei 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 117, Hari Ini Senin 20 Mei 2024: Anak-anak Mario Hilang

Setelah selesai bermain di playground, Neneng membawa Shanna dan Vanno pulang ke rumah Rina. Namun, saat mereka tiba di sana, Rico datang lagi dan memasukkan Shanna dan Vanno ke dalam mobil untuk membawa mereka kembali ke rumah Eric. Karena tidak ingin terpantau CCTV, Rico akhirnya menurunkan Shanna dan Vanno di bangku yang berjarak beberapa ratus meter dari rumah Mario. Rico menelepon Mario untuk mengambil kedua anaknya di lokasi tersebut. Mario dan semua orang senang Shanna dan Vanno kembali ke rumah Eric.

Alya sempat bertanya mengapa Shanna dan Vanno pergi. Kedua anak itu akhirnya bercerita bahwa mereka mendengar pertengkaran antara Soraya dan Mario. Mereka takut akan dipisahkan jika Soraya menikah lagi dengan Hanif. Alya sedih mendengarnya dan mengatakan tidak ada yang akan memisahkan mereka.

Alya kemudian menemui Mario dan meminta agar Mario tidak memaksa Soraya menyerahkan kedua anak itu dalam pengasuhan Mario jika Soraya menikah lagi. Namun, Mario malah mengira Alya mendukung Soraya. Mario berbicara dengan nada ketus kepada Alya dan mengatakan bahwa Alya mendukung Soraya karena anak-anak itu bukan anak kandung Alya. Mario menambahkan bahwa Alya berbicara seperti itu karena Shanna dan Vanno bukan darah-daging Alya. DEG! Alya tersinggung dengan ucapan Mario, karena meskipun dia bukan ibu kandung Shanna dan Vanno, dia sangat menyayangi kedua anak Mario tersebut.

Rina pulang ke rumahnya dan tidak menemukan Shanna dan Vanno. Ketika Rina bertanya di mana anak-anak itu, Neneng mengatakan mereka kabur. Namun, Rina tidak percaya begitu saja. Dia menduga Neneng telah bekerja sama dengan Rico untuk menghilangkan anak-anak Mario.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait