Hidayah Cinta (Akhirnya) Lengser, Bidadari Surgamu Digeser Saleha

Indra Kurniawan | 10 Mei 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV kembali melakukan perombakan terhadap program dramanya. Kali ini, di slot early primetime. Demi Saleha, dua sinetronnya "dikorbankan", tentu dengan harapan meraih rating lebih baik.

Desas-desus Saleha akan tayang sudah beredar sejak dua pekan lalu saat heboh isu Syifa Hadju diselingkuhi Rizky Nazar. Syifa sendiri merupakan bintang utama Saleha sementara Rizky di Bidadari Surgamu.

Oleh SCTV, Saleha diplot mengisi slot pukul 18.00 WIB mulai 29 April 2024, menggeser Bidadari Surgamu yang pindah ke slot Hidayah Cinta pukul 16.30 WIB. Hidayah Cinta sendiri ditamatkan.

Namun perombakan tersebut ditunda lantaran banyak yang keberatan Hidayah Cinta ditamatkan. Para penggemar menilai sinetron yang dibintangi Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata masih layak untuk dipertahankan. 

Setelah diberi waktu kurang dari dua minggu, entah karena performa rating tak kunjung membaik atau ada hal lain, SCTV akhirnya memutuskan untuk mengakhiri penayangan Hidayah Cinta untuk digantikan Saleha. 

Saleha tayang mulai hari ini, Jumat (10/5) pukul 18.25 WIB. (Dok.SCTV)

Saleha seperti rencana semula mengisi slot Bidadari Surgamu, yang digeser ke slot Hidayah Cinta. Sinetron yang juga dibintangi Teuku Ryan mantan suami Ricis dan Harris Vriza ini mengudara mulai hari ini, Jumat (10/5) pukul 18.25 WIB. 

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV memastikan cerita Saleha akan membawa emosi pemirsa naik turun lewat sejumlah konflik yang dihadirkan. Saleha disutradarai oleh Umam A.P dengan Serena Luna sebagai penulis skenario.

"Pemirsa juga akan diajak untuk menyaksikan bagaimana perjuangan seorang wanita untuk bisa bertahan hidup menghadapi berbagai persoalan yang datang," jelas Banardi Rachmad. Akankah performa rating Saleha lebih baik dari Hidayah Cinta dan Bidadari Surgamu?

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait