Injak Usia 26 Tahun, Rizky Nazar Sebut Lebih Banyak Tanggung Jawab

RIK | 10 Maret 2022 | 03:00 WIB

Aktor Rizky Nazar baru saja genap berusia 26 tahun. Ia berulang tahun pada 8 Maret kemarin dan menganggap usianya kini sebagai momen untuk bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa.

Hal itu diungkap Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/3). Selain bertambah dewasa, ia pun memaknai usia 26 tahunnya kini dengan penuh rasa tanggung jawab.

"(26 tahun) Udah tua belum sih? Ya lumayan ya. Berpikir udah harus dewasa dan banyak yang harus dipersiapkan jadi harus lebih baik dan hati-hati dalam menjalani hidup," katanya.



Lebih dari itu, Rizky Nazar juga mengaku banyak belajar dari pengalaman-pengalaman yang sudah ia lewati, salah satunya ketika terlibat masalah hukum terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

"Pelajaran ya banyak yang diambil biar lebih baik kedepannya ya, kayak apa ya, ya kayak banyak yang support juga ya lebih banyak pengelaman berharga," paparnya.

Kini, ketika usianya sudah semakin dewasa, Rizky Nazar berharap bisa segera mencapai beberapa mimpi baik dalam hal pekerjaan maupun kehidupan pribadinya. Mengaku masih enggan untuk menikah dalam waktu dekat, namun kekasih Syifa Hadju itu tak memungkiri jika dirinya sudah mulai berpikir untuk mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang.

"Yang belum dicapai ya karier, ya bisnis. Ya dalam arti lebih mikir kedepan di umur 26, terus kayak gimana kalau udah punya keluarga segala macam, sepertinya makin banyak tanggung jawab," pungkas Rizky Nazar.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait