Serial 17 Selamanya Jadi Kado Spesial Rizky Nazar di Ulang Tahun ke-26

Supriyanto Rabu, 9 Maret 2022 19:00:23
Rizky Nazar bersama kekasihnya, Syifa Hadju membintangi web series 17 Selamanya produksi MD Pictures. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar bersama kekasihnya, Syifa Hadju membintangi web series 17 Selamanya produksi MD Picture. Serial drama romantis yang disutradarai Hanung Bramantyo itu bakal tayang di layanan over the top (OTT) WeTV mulai 10 Maret 2022.

Meski dipasangkan dengan kekasih sendiri, Rizky Nazar mengaku masih merasa gerogi. Aktor kelahiran 7 Maret 1996 tu mengaku 17 Selamanya yang dibintanginya bersama Syifa Hadju, sebagai kado spesial di ulangtahunnya ke-26.

Pasalnya, serial tersebut dijadwalkan tayang  pada 10 Maret 2022, berdekatan dengan tanggal ulang tahunnya. 

Syifa Hadju dan Rizky Nazar. (Seno/tabloidbintang.com)
Syifa Hadju dan Rizky Nazar. (Seno/tabloidbintang.com)

"Iya juga ya aku baru ngeh syuting pas ulang tahun, terus mau tayang ini ulang tahun saya, ya semoga jadi pertanda baik untuk series ini," ungkap Rizky Nazar di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (8/3).

"Aku senang juga ini bisa jadi kado dan trailer-nya keren banget, aku sangat senang ya dengan hasilnya," tambah Rizky Nazar didampingi Syifa Hadju.

Dibuat dalam 7 episode, 17 Selamanya menceritakan antara drama remaja dan kisah sejarah tentang Roro Jonggrang. Meski banyak drama, serial tersebut bakal membuat penonton tertarik karena penasaran.

Dalam series tersebut, selain Rizky Nazar dan Syifa Hadju tampil juga aktris lain yakni Steffi Zamora.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore