Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 398, Hari Ini Jumat 26 April 2024: Eric dan Soraya Terkejut Lihat Rina bersama Ervan

Binsar Hutapea | 26 April 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 398, Hari Ini Jumat 26 April 2024: Eric dan Soraya Terkejut Lihat Rina bersama Ervan

Lia menyadari bahwa Rico benar-benar mencintainya, namun malah memanfaatkannya untuk menyakiti Alya setelah Lia mencoba menelepon Dewi untuk meminta pertolongan, tetapi Dewi memutuskan teleponnya secara sepihak tanpa membantu Alya. Lia merasa dendam dan mengarahkan Mario ke rumah Alya pada saat itu untuk menjelaskan alasan mengapa dia merahasiakan segalanya. Dia dibantu oleh Dewi dan Lukman dalam menjelaskan.

Eric membawa Soraya, Shanna, dan Vanno ke rumah dinas Mario sesuai permintaan Mario. Namun, mereka melihat Rina sudah berada di sana bersama seorang pria bernama Ervan yang sebelumnya diutus oleh Eric untuk menemukan Soraya dan memerintahkan Soraya untuk datang ke upacara pernikahan ulang Mario dan Alya, sehingga prosesi tersebut gagal dilaksanakan.

Pada saat yang sama, Alya yang telah mengetahui bahwa dia adalah istri Mario meskipun masih mengalami amnesia, akhirnya pergi ke rumah dinas Mario yang juga diantar oleh supir. Lukman dan Dewi menyusul ke sana.

Ketika Eric dan Soraya masih terkejut melihat Rina bersama Ervan, Mario pulang dan bertanya tentang siapa Ervan. Rina menjelaskan bahwa Ervan adalah orang yang diutus oleh Eric untuk mencari keberadaan Soraya, dan Eric juga yang memerintahkan Ervan untuk mengarahkan Soraya ke acara pernikahan Mario dan Alya sehingga prosesi tersebut dibatalkan. Mario merasa emosional mendengarnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait