Kepergok Kencan, Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung Sudah Pacaran 7 Tahun

Siti Adisya Kirana | 25 April 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar K-Pop kembali dikejutkan dengan kabar hubungann Bomi, anggota girl grup Apink, dan Rado, produser musik Black Eyed Pilseung. Mereka kepergok berkencan setelah dism-diam menjalin hubungan sejak April 2017 seperti yang disebutkan oleh Dispatch. 

Laporan tersebut menyatakan bahwa hubungan Bomi dan Rado dimulai dengan kesukaan mereka terhadap musik dan perasaan keduanya berkembang secara bertahap selama delapan tahun terakhir .

Kolaborasi musik mereka dimulai dengan full album Apink ketiga, "Pink Revolution" yang dirilis pada tahun 2016.  Rado juga menulis, komposisi, dan aransemen lagu utama Apink, yakni  "Only One."

Selain menjadi lagu pertama Rado dan Bomi bekerja sama sebagai komposer dan vokalis, lagu ini menjadi momen penting dalam hubungan mereka.

Mereka secara rahasia mendukung satu sama lain dalam karir mereka sebagai penulis dan penyanyi selama bertahun-tahun.

Rado merupakan orang yang selalu mendukung Bomi selama dirinya melakukan kegiatan dengan grup Apink. Begitupun sebaliknya, Bomi merupakan sosok inspirasi bagi Rado dalam hal bermusik.

Orang yang dekat dengan Rado berbicara tentang hubungan mereka dan mengatakan bahwa Bomi merupakan sumber kekuatan bagi rado dan sebaliknya, Rado adalah seseorang yang selalu ada dan dapat diandalkan untuk Bomi.

Dilansir dari Allkpop, Bomi dan Rado telah memutuskan untuk tetap tetap bersama di masa depan.

Sementara itu, Bomi saat ini tengah menarik perhatian penonton dengan berpartisipasi sebagai Na Chae Yeon dalam drama "Queen of Tears" di tvN, di mana ia memainkan peran berkarakter ceria dan menyenangkan.

Sedangkan, Rado tetap menjadi produser dan telah membuat banyak lagu hit untuk artis K-Pop seperti TWICE, ChungHa, dan Apink.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait