Harapan Verrel Bramasta untuk Prabowo-Gibran, Membawa Anak Muda Lebih Baik

Supriyanto | 25 April 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrel Bramasta mengaku senang sekaligus bersyukur mendengar penetapan KPU soal Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang pada Pemilu Pemilihan Presiden 2024.

Dalam rapat pleno pada Rabu (24/4) siang, KPU menyatakan Prabowo-Gibran menang setelah memeroleh 96.214.691 suara atau 58,59% dari total suara sah.

Verrel yang sebentar lagi bakal dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 menyebutkan, penetapan Prabowo dan Gibran diyakini bakal membawa kemajuan untuk bangsa Indonesia.

Apalagi program-program yang disampaikan Prabowo-Gibran saat kampanye dinilai Verrel sangat logis. Seperti makan siang dan susu gratis untuk masyarakat dan fokus memajukan anak muda.

"Alhamdulillah, akhirnya sudah ditetapkan Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih. Ini patut kita syukuri karena punya tujuan yang sama yakni membangun dan mensejahterakan masyarakat," ungkap Verrel Bramasta kepada wartawan lewat telepon, Rabu (24/5).

Verrel menilai, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin negara yang bisa mewujudkan harapan dari kalangan muda.

Pemain sinetron Putri Untuk Pangeran itu mengaku sudah pernah berinteraksi langsung dengan sosok Gibran. Menurut Verrel, Gibran adalah pemimpin yang memahami segala macam persoalan dan mampu mengatasinya dengan baik.

"Jadi apa yang dilakukan mas Gibran ini benar-benar concern dan terjun langsung terhadap berbagi macam isu, salah satunya soal pengembangan dan pemberdayaan Gen Z," kata Verrel.

Janji pertama Gibran adalah memberikan kemudahan bagi anak muda yang ingin berusaha, mulai dari bantuan permodalan hingga mempermudah perizinan. Wali Kota Solo itu pun sempat menyinggung soal Online Single Submission (OSS) yang merupakan inovasi di era Presiden Joko Widodo untuk mempermudah izin usaha bagi pelaku UMKM yang sedang merintis.

Kakak Kaesang Pangarep itu juga akan mendorong hilirisasi digital. Gibran juga berjanji akan membangun sarana dan infrastruktur untuk kemajuan pemuda Indonesia.

Soal rencana Gibran meningkatkan gizi masyarakat juga seiring berjalan dengan visi misi Verrel kedepannya.

"Soal hak gizi, ini tegak lurus dengan prinsip saya, yang concern bukan hanya tentang kesehatan mental anak muda, tapi kesehatan jasmani juga," beber pria yang hobi olah raga dan menjaga pola makan sehat.

Gibran mengatakan, ke depan tidak ada lagi anak-anak di Indonesia yang kelaparan. “Semuanya mendapat hak yang sama, gizi yang sama,” kata Gibran Rakabuming Raka beberapa waktu lalu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait